At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Tuesday, December 21, 2010

Untukmu Ibu ..



Ibu adalah seorang wanita, dimana saat aku melakukan kesalahan-kesalahan, saat aku mengalami kegagalan dan kekecewaan, saat aku mengalami titik terendah dalam hidup, saat aku merasa diabaikan, merasa tak berarti, Dia tak pernah ragu untuk mengatakan "aku tetap menyayangimu dan akan selalu ada untukmu.." disaat orang lain tak mungkin melakukannya.

Ibu adalah seorang wanita yang selalu ada untukku, tak peduli berapa banyak orang yang tidak menyukaiku dan mengacuhkanku. Dia selalu ada untukku, setia mendengarkan segala keluh kesahku, seseorang yang selalu memberikan kehangatan disaat tak ada orang lain yang mampu..

Ibu adalah seorang wanita, yang meski aku selalu membantah perkataannya, menyakiti perasaannya, berlaku tidak sopan kepadanya, tak mematuhi nasehatnya, tapi Dia tak pernah ragu untuk mengatakan "aku memaafkanmu..." tanpa pernah aku meminta.

Ibu adalah seorang wanita, yang mencintai tanpa syarat, memberikan tanpa pernah meminta imbalan, menyayangi sepenuh hati tanpa berharap suatu balasan. Ibu yang selalu mengatakan 'kamulah yang terbaik' meski tak ada prestasi yang kutunjukkan. Ibu yang selalu menguatkan dengan lembut 'kamu pasti bisa' meskipun aku sedang mengalami kegagalan.

Ibu adalah seorang wanita, yang menangis diam-diam saat aku berusaha berdebat dengannya dan merasa benar, dia yang tetap tersenyum meski hatinya terluka karna aku tak mau makan hasil masakannya, dia yang mengendap-endap ke kamar tidur lalu mengelus rambutku disaat aku sakit dan bersedih, dan senantiasa berbisik "Dalam doa-doaku, namamu akan selalu kusebut" ..

Ibu ..

You may not be the most prettiest mommy ever lived. And I may not be the most beautiful daughter either. But one thing I always want to tell You, Ibu .. I Love You with all my heart, literally and unconditionally! and I know You love me too, more than I could imagine.. Happy Mother Day!

How blessed I am to have someone like You ..

No comments: