At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Sunday, December 19, 2010

When everything happened out of Ur control



Sabtu kmaren jalan-jalan sendirian ke Mall. Yes, bener-bener sendiri karna niatnya mo having ME TIME, tujuan utamanya beli wajan (wajan lagi?!?!) n ke toko buku.

Entah kenapa sabtu kmaren jadi rada-rada aneh, ga dapet apa yang mo dibeli, ga ktoko buku juga..n saya melakukan hal-hal yang ga biasanya, kayak dibawah ini nih.. the day when I was not ME at all!! ...

- Saya termasuk kurang suka beli pakaian, aksesoris (ewwwh ini apalagi). Tapi it was totally shocked me, pulang-pulang di tangan sudah nenteng belanjaan brupa 4 jilbab n baju-baju yang ampunnn, kenapa sihh tergiur sama diskon yang nggak banged itu, damn :( n ga biasanya pula saya masuk dari satu butik ke butik lain, liat-liatin baju n brasa kepengen banged nyobain. Ahhh siapa saya waktu itu? *confession of shopaholic yang gagal total. Mungkin waktu itu brasa lagi jadi Paris Hilton ato Victoria Beckham :|

- Lalu karna haus, beli MILO di Mcd which is biasanya pesen yang reguler karna 'muatnya' perut cuman sgitu. Tapi ga tau knapa pas si mbak bilang medium? and I said yes meski abis itu terbengong-bengong ngeliat sgelas MILO dengan ukuran yang ga biasa, hlahhh ko ga kayak biasanya!! n finally ga habis jugakk, tuhhh mubazirrr gila MILOnya

- Aneh lagi! Pengen beli wajan teflon (ini udah mimpi lama bener). Nyampe ke hypermart. Tapi ketika si wajan berada depan mata, ragu! udah comparing dari satu merk ke merk lain, cocok-cocokin harga, ukuran diameter n bentuk. and for God sake, I didnt even know why I then ended up not buying any of them *SIGH ..

- Biasanya, sebingung-bingungnya, kalo di hypermart pasti bisa nyamber satu or dua barang buat dibeli. Tapi saat itu -namanya juga lagi aneh- ga tertarik ama satupun. Liat deretan nugget, keju, roti, sayur, coklat, mie, cuman rolling eyes aja. Pikiran saat itu, buat apa ya?!? Heee?!? lupa lo kalo dirumah jadi tukangmasak :0

Dan waktu maghrib tiba, minta dijemput pulang, fyuhhh..dan OMW home, beli chicken burger yang pedes, yang mana itu belom pernah saya pesan! karna slain ga suka pedes, juga ga suka chicken burger. Habis?? iyya!!! tumben-tumben juga bablas tu burger!

Hari itu saya aneh, dan saya menyadari jika hari itu saya telah aneh, dan saya tidak menyesal telah menjadi aneh hari itu, kecuali satu!!! I made a big HOLE on my wallet karna abis buat beli barang-barang hasil keanehan saya :X:X

No comments: