At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Sunday, July 24, 2011

Keep On Loving You


Beberapa minggu ini saya jarang banged onlen. Selain karna netbook saya lumayan sering nge-hang (ini tadi aja udah ngetik banyak, eh tiba-tiba hang, gzzzhhh), juga karna mata saya ini perlu diistirahatkan for some reason n musti pinter-pinter menjaga pandangan dari layar netbook. Masih pengen bisa melihat kan?? eaaaa ^^,

Dan saya menjalani my oh-so-called boring life, tapi saya seneng sih dengan kehidupan boring ini ;d. Starting from last week, saya mulai bekerja di sebuah sekolah (hihihi, dream come true ya), so saya tiap hari harus bangun pagi, jiaaahhhh, iya, saya juga heran ternyata bisa juga ya bangun pagi mwuhahhaha. Bahkan saya ga inget kapan terakhir kali melihat matahari pagi *grin.

Yang saya inget, dulu saya rutin bangun pagi ketika saya masih kuliah di college ITM. Kalo telad bangun beberapa menit saja, saya pasti ketinggalan Bus jurusan Giza yang datengnya tiap setengah jam sekali, which means saya pasti telad n harus nyiapin 1001 alesan, ato parahnya di kicked out dari kelas.

Dan saya sering kelabakan gara-gara bangun kesiangan, apalagi kalo dari malemnya baju belom disiapin, tugas-tugas berserakan belom dimasukkan ke tas, n bekal belom dibikin. Pernah karna saking buru-burunya, egg sandwich yang saya buat ternyata rasanya asin ga karuan. Sara, teman satu college yang tukeran bekal dengan saya langsung melotot n memandang saya dengan tatapan keji. Mayyaaaa... ya nahr iswiddd, mwuhahahhaa.. sorryy.. dan egg sandwich itu berakhir di waste bin. Jam pelajaran kembali dimulai. Saya dan Sara menatap dari kelas kami yang berdinding kaca, egg sandwich itu diambil oleh tukang bersih-bersih ruangan. Kami saling berpandangan, evil grin mode on.

Kehidupan 'boring' saya dimulai dari bangun pagi, berkutat sebentar di dapur nyiapin sarapan n bekal, lalu bersiap-siap n brangkut. Saya berada di sekolah dari pukul 07.30-11.00, lalu pulang n nonton dorama Korea :D sambil sibuk memasak, ato buat kue, ato trial n error resep-resep baru, sambil makan siang. Stelahnya, saya tepar di kamar sambil baca buku..zzzzz. Sorenya, saya bangun n siap-siap ngajar les. Pulang, (eh mampir dulu ke market ;d) langsung makan malam sambil nonton sinteron, mwuhahhaha (emak emak banged lah).

Maleman dikit, nyiapin pakaian, nyiapin batter buat french toast ato pancake untuk bekal pagi harinya, ngobrol-ngobrol, onlen bentar kalo pengen, lalu ke kamar baca buku sampe ketiduran. Jadi, di samping saya majalah dan buku2 itu menumpuk n ada beberapa yang covernya udah lepas hahahaha. Nanti kalo ada tabrakan ama pembuatan snack, hmmm.. We'll see. Toh, waktu siang hari masih tersisa.

Akhir-akhir ini saya lagi rajin browsing web disain interior n sgala hal tentang DIY project. Skitar 3 hari yang lalu, saya dapet hibah satu set kursi rotan dari sodara, n kayaknya perlu di re-varnish n di reupholster, juga menambahkan cushions biar cantik. Kata Ibu saya sih, saya orangnya kurang kerjaan mwuhahahaa.. dulu, seluruh lemari, meja n kursi yang ada dirumah saya amplas lalu saya varnish ulang sendirian.

Dan saat menata toko pakaian, saya pilih buat ngecat toko sendiri dindingnya instead of menyuruh orang lain. Juga pas masang ubin teras, Bapak saya yang masangin, lalu saya yang sibuk ngepasin ukuran lantai n grouting nat-natnya. Lagi-lagi kata Ibu saya, emang kurang kerjaan... duh Bu, mungkin sebenernya anakmu ini cocok jadi tukang ya, mwuhahahha..

Dan begitulah. Oia, pas tadi ke market, ada lagu bagus banged, beberapa liriknya saya inget-inget lalu saya browse sesampenya dirumah. Ga mungkin kan saya tanya ke kasir, Mba itu judul lagunya apa ya hahaha..dipikir penyiar radio ;d

Judul lagunya I Keep On Loving You by Reba Mcentire. Wonderful. Buat nemenin malem ini begadang bikin kroket coz besok pagi-pagi harus udah ready. n buat bekal besok, tadi siang udah buat kue dooonk :D

See Ya.

Love takes the patience of Job
That's what my Mama always said
Faith is the belief in something more than what you know
That's what the Good Book says



No comments: