At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Wednesday, September 21, 2011

*sigh*


Jadi, kemaren aku nekat! karna ada semacam tai lalat kecil yang annoying banged di pipi kiri, so akhirnya aku potong!!!!!!! ga pake gunting ga pake alat laen, tapi pake potongan kuku, huaaaaahhhh. and to make it worse, si tai lalat itu emang ilang, tapi akhirnya bekasnya jadi berdarah, merah, n sampe sekarang masih perihhh.. mana di pipi kanan lagi ada jerawat ga tau diri, di dagu juga muncul satu, jadinya ni muka ancur parah gila ..

Shari2nya skarang jadinya ribut mengoles muka pake yoghurt-lah, mentimun-lah, pepaya-lah, putih telor-lah, jadi keknya ni wajah bakalan tambah stress n kebingungan hahahhah

Dan tadi di sekolah, ada Ibu2 stelah demo masak dateng ke kantor. Ga tanya umur langsung aja nyamber "Mba, itu ko pipinya luka kenapa? dibawa ke dokter Jamila aja, tapi untungnya Mba masih muda ya, masih 23, seumuran anak saya itu.. "

"eh, lohhh, Bu.. saya bukan umurnya 23, saya itu udah .."

"oohh, ya paling umur 25 ato 26 tho, ya sama ajja, emang kadang2 umur segitu muka lagi sering berminyak n jerawatan"

"yahh Bu, terserah apa kata Ibu dehh.. apalah arti sebuah umur"

Dan begini ini, ga cuman skali dua kali. Ahhhh pusing juga ya kadang2 dikira 5 tahun lebih muda. Seems like, I dont deserve my age getu ..

Ahh ya sudah ahh.

No comments: