At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Thursday, October 20, 2011

Love Your Fate


Kalo ada temen yang udah merid, tiap ketemu pasti ditanya kapan nih punya anak? apalagi yang udah bertahun-tahun merid tapi Allah belum kasi kepercayaan buat punya anak, pasti makin ribet lagi ditanyanya, kenapa sih ditunda-tunda?? kenapa ga periksa??? *ngelus dada.

Kejadian yang sama, kalo ada temen yang belom merid. Pasti tiap ketemu ditanyanya hal yang sama, kapan nih? jangan kelamaan milih-milihnya, ato.. masi belom puas ya seneng-senengnya?? mo nyari yang gimana lagi?? *kepo banged sih :C

Okay, dan kadang, si temen yang ternyata bertahun-tahun merid ini (dan belom punya anak juga) pas ketemu si temen yang belom merid, pasti menanyakan hal yang sama, kapan merid?? padahal dia juga bete kalo ditanya kapan punya anak?? gosh.. don't U realize?? We are as BETE as you!!! kita sama-sama ga ngerti karna semua hal itu bener-bener rahasia Allah. Cuma basa-basi?? eh..ada kan bahan basa basi yang lebih enak didenger.

Meski berasal dari sekolah yang sama, umur juga sama, jenis kelamin sama :D .. tapi, ga harus kan tiap orang punya nasib yang sama. I'm truthfully happy kalo ada temen-temen yang hidupnya 'oh-so-called perfect' which means stelah sekolah, lalu kuliah, lulus langsung melamar kerja, ketemu laki-laki yang cocok, lalu menikah, punya anak, karir sukses etc etc..

Well, thats Your life, and I have mine!

The best years of your life are the ones in which you decide your problems are your own. You do not blame them on your mother, the ecology, or the president. You realize that you control your own destiny.
(Albert Ellis)

1 comment:

Anonymous said...

membaca seluruh blog, cukup bagus