At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Saturday, November 24, 2012

End-of-Year Wishlist


2012 udah mau berakhir aja ya.. ga krasa, cepet banged waktu berjalan. Memang bener kata pepatah arab "al waktu kassaif, in lam taqto'hu qoto'aka" .. waktu itu laksana pedang, jika kita kurang bisa memanfaatkannya dengan baik, maka kita yang akan tergilas/terpotong olehnya. 

Dan sebagai penggembira di penghujung tahun ini hahaha.. *maksudnyaaaa :0, aku bikin wishlist beberapa barang yang lagi aku pengeeeeen banged :D ..

1. Canon 1100D. Udah lama pengen punya kamera SLR. Bukan buat jadi photographer sih, tapi karna aku sangat suka motret, terutama makanan. Jadi kalo gear-nya minimal kayak gini kan jadi makin semangat foto eh memasak hahaha.

Oia, bicara soal kamera, kemaren pas lagi ikutan cooking class di Gourmet House, terakhir stelah plating n presentasi biasanya pada poto-poto. Nah, si Chef kita ini langsung deh foto-fotoin hasil makanannya. Tau ga kameranya? fyuhhh.. canon eos 5D mark II yiks yiks.. langsung kamera digitalku aku sembunyikan huahahhaa.. itu kamera kan harganya bisa 3x lipat si canon 1100D ini. Ah kereeen.. 

Yahh ..aku cukup tau diri lah ya, jadi wishlist aku juga bukan canon eos kayak punya si chef itu hahaha


2. Oven toaster. Sebenernya beli oven ini maju mundur. Mikir-mikir ga kelar-kelar karna listrik mahal gila di Indonesia. Tapi pas liat oven merk Domo dibawah ini pengen banged. Bentuknya kotak polos sederhana n gak neko-neko hahaha.. cantik kan. Oia Domo ini secondline -nya Modena, jadi kualitasnya masih bisa dipertanggungjawabkan lah ya.. harganya pun murah meriah.. ini ukuran yang kecil kayaknya, skitar 36x28cm. Tapi aku pikir sih cukup kalo buat baking2 kue or pizza dirumah. Wattnya sekitar 700, lumayan ya hiks. Yang agak gedean diatas ini wattnya 900-1300.



3. Tab 7.0. Dibawah ini gambarnya tab 7.0 milik samsung. Kalo dikata pengen tab 7.0 yang samsung engga juga sih coz kemaren banyak liat iklan yang lagi gencar banged dari smartfren tab-nya lumayan. Dari segi harga jauh lebih miring pula hahaha.. 

Pengen tab begini karna aku kurang suka pakai HP. Alesannya? karna kalo pegang HP selalu hilang hahaha.. jadi kayaknya aku bukan tipe orang yang cocok pegang HP ato mini gadget sejenisnya. Bisa dipastikan engga tahan lama karna berpindah kepemilikan tanpa aku sadari. Nah, kalo tab kan bentukannya lumayan besar.. jadi ya.. smoga aman ga ilang-ilang lah ya :D  
  



*all picture courtesy of Bhinneka.com n Google

No comments: