At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Wednesday, April 28, 2010

Make a shopping list and stick to it!!!






Pliss....kita bukan bermaksud sedang iklan ya, apalagi di gambar adek saya lagi megang chitato, which is emang ksukaan kita si hehehe, dan kita juga lagi numpang tempat di Gelael tanpa permisi :P

Kita sangat-sangat suka grocery shopping, heeyy who wouldn't? hehehe. Kadang kita suka kalap, ngambil yang entah kita ga tau mo diapain ato kapan dimakannya, ketika ada di market matalah yang bicara, bukan hati. Bad..bad...

Saya selalu punya itikad baik membuat list belanjaan, tapi pada akhirnya list yang tadinya berisi 10 barang bisa membengkak jadi 2 kali bahkan 3 kali lipatnya. Ada saja excuse, oh ini kan habis, atoo heeeyy ada makanan baru yang kita belom cobain, ato lebih parah lagi hmmm kayaknya kalo makanan ini dibuat itu bakalan asik deh, n even worse, biasanya kita kena rayuan mbak-mbak yang jaga nawarin diskon produk misal beli dua dapet satu, beli dua dapet tiket waterpark gratis, beli dua dapet dua (yaeyalaaah). Aaahh gampang digombalin...

Biasanya, kita bisa muter-muter lamaaa banged di bagian dairy products, snack, makanan, bumbu, sayur, daging, bakery dan frozen foods. Dan kraft cheddar, juice, chitato, chiki, pringels, biscuits, coklat, butter, bumbu masak are always on the top list.

Kayaknya harus mulai bikin list belanja dan perlu! sekali-kali dipatuhi jadi ga perlu berakhir dengan feeling guilty karna kantong terkuras hehehe..

1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.