At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Wednesday, October 31, 2012

Telepon dari +966..

Karna ritual hajian udah kelar, jadi beberapa hari ini suami sering telp. Katanya juga sih, telp dari sana murce, alias murah cekaliii hahaha ;d

Kayak tadi pagi, telp lagi. Di akhir-akhir telp kadang udah warning coz biasanya stelah beberapa menit getu sambungan akan terputus karna pulsa habis. Lalu telp lagi pake nomor baru. Begituu terus.. duhh beli nomor skarang udah kayak beli kacang goreng ya.. eh malah lebih mudah beli kartu perdana daripada nyari kacang goreng, penjualnya skarang udah jarang bener.

Akhir-akhir ini tiap telp ngebahas soal gadget. Kenal dia udah beberapa tahun, kayaknya aku baru ngeh n curiga, ni suami naga-naganya gadget freak deh huhuhu ..

Dan tadi pagi kayak biasa kalo ditelp isinya becanda-canda doank n ngebahas gadget (lagi) :0

"kalo sampe beli HP itu ga aku jemput ni.. tu HP mahal benerrr" 

"yauda.. pulang sendiri.."

"ga aku kasi tiket kereta nya nii.."

"yauda.. beli ke loket laah"

"Whuaaaaa... pokoknya ga boleh beli HP ituuu"

dan disambut evilgrin dari ujung benua sana.

Pas detik-detik tu pulsa mo abis, dia nanya;

"Be..kangen aku gak sih"

"enggakkk.. hahahha" gantian evilgrin

Lalu HP mati. Pulsa habis hahaha.. kesiannya kita.

Ya pasti kangen laaaa suamikuuuu yang gantengg.. makin ganteng lagi kalo ga beli HP mahal itu :D

Miss U... !

Thursday, October 04, 2012

Demi Poto


Kemaren siang bikin puding cocktail. Ternyata jadinya dikit banged cuma skitaran 6 cup. Mo dipoto, eh udah kesorean. Besok deh potonya kupikir.

Akhirnya disimpen di kulkas. Dengan harapan dipoto besok.

Adek cowok aku dateng. Buka kulkas n makan tu puding (tanpa sepengetahuanku). Tinggal 5 deh.

Pas sore-sore, Ibu pulang n langsung buka kulkas. Tanpa ba-bi-bu (dan tanpa sepengetahuanku juga) ambil puding.

"Aku makan tadi pudingnya"

Tinggal 4 deh.

Pas habis makan malem. Semua pada nonton TV. Liat sinetrooon. Bapak buka kulkas. Angkut puding 4 cup karna lagi ada adek n suaminya maen.

"Nih ada puding pada mau ga.."

"Boleeeeh.."

Dibagilah itu puding ke Ibu, Adek cewek n suaminya. Bapak sendiri pegang satu.

Dan aku yang denger dari kamar kaget. Pudingggggg! dimakan??? ehh tu puding belom dipoto!!! iyaaa belom dipotoo!!

Langsung aku ngibrit keluar kamar.

"Jangan dimakannnnn..(mulutku kecekat bentar).. mmm soalnya .. mmmm .. pudingnya belom dipoto (dengan nada selembut mungkin)"

Aku lanjutin kata-kata lembutku "Makan pudingnya besok aja yahhhh.. soalnya cuma jadi dikit, tar kalo dimakan semua trus ga ada yang dipoto"

Aku lebarkan bibir kananku 2 centi, bibir kiriku 2 centi. Udah kebentuk senyuman kan :)

Bapak, Ibu, adek n suaminya tersenyum pias, pudingnya padahal udah ditangan masing-masing.

"Masya Allah naaak.."

"Hadoooohhhh.."

"Ealahhhhh Mbakyuuuu..."

"Ampuuunnnn dehhhhh..."

Itulah komentar mereka hihihhi .. dan pudingnya pun aku comotin satu-satu. Aku tutup cupnya lalu aku tata di kulkas lagi di bagian paling bawah. Semoga aman sampe besok pagi. Huahhahaha..

"Dasar potogreper jadi-jadiannnn ..." adekku bersungut-sunggut

*update. ini penampakan poto si puding gagal dimakan hahaha