At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Monday, November 25, 2013

Alexandrina

Alexandrina Fateema Zehra has turned three months old today. Baba n Omi love you soooo much!!! mwah.






Thursday, July 11, 2013

Saturday, May 11, 2013

1st Anniversary


29 April '13

Ini pas lagi ngerayain, eh ga ngerayain juga sih.. cuma pergi makan buat mengingat satu tahun kebersamaan kita sebagai suami istri. Tadinya pengen banged ke Karimunjawa..tapi dengan kondisi aku yang lagi hamil udah 20 weeks, udah getu ombak n cuaca laut ga menentu finally keinginan buat ksana ditunda deh sampe ga tau kapan (sampe berani berenang lagiiii bgitu maksudnya heuhuhue)

Opsi kedua waktu itu kita pilih ke Tirto Arum Baru, tempet wisata di Kendal yang kita pikir ga jauh-jauh amad dari Semarang. Rencananya juga mau nginep karna disana ada hotelnya. Tapi pas malem sbelom hari H, malessss! hahahhaha.... mana dikit-dikit ni perut jedag jedug lalu kenceng getu.. yasudah pada akhirnya nyerah cari yang lebih deketan lagi. Dan nyampirlah ke Lembah Kalipancur ini :D

Disini cuma makan-makan doank.. restonya adem, lesehan n bagi yang seneng bisa mancing sendiri tu ikan buat dimakan. Aku n suami langsung pesen aja ikan yang seporsi isinya 3 ekor dengan harga skitar 65rb belom nasi, sambal, lalapan dan minum. A bit pricey ya.. tapi yah.. namanya resto merangkap tempet wisata kali ya.. padahal ukuran ikannya juga ga besar, sedeng menuju kecil heuehuhuhu...

Anyway... happy 1st anniversary for Us..semoga selalu sakinah mawaddah n rahmah, amiin.

Thursday, May 09, 2013

#Pregnancy 1

Hamilnya udah masuk 6 bulan, n masih males bener ngapa-ngapain. Kata orang sih kalo si calon mami males mulu bawaannya brarti tu ntar anaknya cowo :D .. tapi wallahu'alam, yang penting sih sehat kalo buatku deh :)) secara anak pertama. Dan kayaknya males ini bukan karna debay.. dasar akunya aja yang males kali ya huheiheuhue...

Tuh.. ni mo nulis aja males :D mana beberapa hari ini perut sering bener kram n kerasa kenceng, dibuat gerak n aktifitas dikit udah sakit, jadi mau ga mau musti sering gegoleran aja di kamar .. n kadang mati gaya juga.

Yang ada di perut??? gerak muluuu.. cant stop turning, punching, kicking hard rrrghh nakkk perutku mo meledak rasanya digebukin mulu dari dalem.. tapi seneng kok, tandanya kamu laper, eh kekenyangan ga sih, eh ga tau pokoknya kamu keknya hobi banged jumpalitan. Oke deh, fine.