At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Monday, March 19, 2007

What makes a woman beautiful??





“Only men who are not interested in women are interested in women's clothes. Men who like women never notice what they wear.”

Kejadian ini sering banged aku alami. Saat mo pergi jalan ato ada acara yang sedikit formal, pasti bingung buat nentuin pilihan baju apa yang bakal dipake.

Kadang kita serumah udah bongkar seluruh isi lemari, cocokin sana-sini, bahkan seringnya tanpa belas kasiyan ikut nguplek di lemari temen. Coba ini, ga cocok. Pas udah ngerasa comfy sama satu baju, eh dibilang ama temen engga pas-lahh, warna ga nyambung-lah, kesiyan yang ngeliat-lahh huhuuhuuu.

Dan akhirnya, ada yang 'nekat' meski udah diberi warning, yahh anjing menggonggong yang penting diriku pede *hiks*. Lainnya, ada juga yang ilfil sampe kehilangan mood buat melaksanakan niat awal, yaitu datang ke sebuah acara gara-gara ngerasa ga ada pakaian yang cocok.

Bgitulah, kadang kita juga kena sindrom penyakit kalo segala sesuatu yang dipake ama orang lain ato dimiliki orang lain pasti lebih bagus daripada milik sendiri. Rumput tetangga lebih hijau...yakk betul banged :P

Ga bisa dipungkiri, yang namanya cewek emang ribet banged dalam hal berpakaian (bagi yang engga yahhh maappp). Padahal, kita juga tahu en paham kalo bukan hanya pakaian yang bikin wanita itu cantik.

Personality is what makes a woman beautiful, bukan baju dari brand terkenal ato make up yang super mahal. Yapp, tapi itu gak mengurangi kebingungan en kehebohan kita saat nentuin pakaian mana yang akan dipake saat mo pergi. Tetep aja ada semacam kekhawatiran, yang biasanya kita ungkapin dengan kata "Cakep ga sihhh....". Eleuhh dasar wanita hueheue.

Sering jugakk, saat kita lagi shopping di mall ato ke toko baju, biasanya selalu bingung buat nentuin pilihan baju mana yang akan dibeli. Udah milih ini, eh yang itu juga bagus. Mo beli semua, mana ada duitnya hihihi. And finally, I always end up not buying any of them *pyuhhhh, padahal pramuniaga udah capee for being pussy huehehe*

Temans...what makes a woman beautiful???

*Picture taken from Net a Porter

18 comments:

angin-berbisik said...

pengennya sih bilang inner beautynya...tapi kok klise banget yaah...kalo menurut saya pribadi yaitu otaknya...ce smart itu lebih kelihatan beautiful

maya said...

pesonanya dari mulai isi otak yang brilian, wawasan yang luas, gaya komunikasi yang intelek. itu baru cantik deh mae :)

putri said...

Hebatnya wanita adalah... semuanya bisa dibilang cantik kalau lahir&batin nya indah, wawasan luas, PD juga.. hihi..

Sayangnya gak semua wanita itu sempurna :D namanya jg manusia kan? hihi.. jadi ya... disyukuri aja yang dimiliki masing-masing, pasti masing-masing punya sisi yang 'cantik', sisi yang belum cantik ya.. dipoles aja dulu dikit2 hihi..

Nia said...

Hmm, semua wanita itu cantik kok :) Gak percaya? Tanyakan saja pd rumput yg bergoyang...

RhoMayda said...

iya, semua cewek cantik kok. dan karena emang udah dari sananya cewek lebih suka bersolek daripada cowok, ya wajar dong kalau penampilan cewek juga (harusnya) lebih menarik. yang bikin cewek cantik tuh... kedalaman kepriadiannya, ditambah penampilan yang menarik (enak dilihat, bukan seksi dan ngga sopan) ^^

daus oh daus said...

cewek itu cantik..
*kalo dia juga bilang saya cakep*

set mode [ngakak] = on

Fa said...

apa yg bikin cewek cantik yah? hmm... smua cewek sih nurut aku cantik, cuman apa yg bisa bikin cewek itu ngerasa cantik? *lha kok balik nanya yah?*

Miming said...

kalo boleh milih *memohon jg sih ;)* cantik wajahnya, keren otaknya, indah hatinya...
hmmm... kalo ada boleh kenalan dunkkk ;p

pyuriko said...

Semua wanita itu cantik dan menarik koq, ....

ema said...

hebatnya wanita..cantik,pinter & nggak sombong!kalo jelek sombong??wahh amit2!!hehehe

Calysta Dhinda Oktarasya said...

pd aja d.. semua cewe' itu cantik, cantik itukan relatif, tergantung masing2x orang dari sisi mana menilainya..

aroengbinang said...

setuju sama pyuriko, smua wanita punya cantik, setidaknya punya kharisma masing2, dan ukuran kecantikan bisa berbeda2.

seorang wanita yg secara wajah dan fisik biasa2 saja, untuk ukuran lomba putri indonesia, magnetnya bisa mengalahkan si putri nan cantik jelita.

memang cita rasa wanita, pria juga sama sebenarnya, bisa dilihat dari cara berpakaiannya.
salam.

rime said...

kalo menurut gua, cantik adalah perhatian. hihi.. definisi yang aneh..

nduti said...

kalo lelaki (mostly) biasane ngeliat perempuan ya dari fisiknya dulu, baru ngeliat personaltinya.

itu fakta menyebalkan yang harus dimengerti oleh setiap perempuan.

pacarku aja mengakui, kalo tumben2nya dia kali ini ngeliat perempuan (yaitu aku) dr sisi kepribadian dulu.....

hoh...aku mesti ngerasa tersinggung apa bangga ya dgn pengakuane dia ini?

CempLuk said...

wah saya akan menempatkan diri saya secara netral yah : cewek cantik, semua cewek mank cantik masak ganteng (*kalo ganteng kan cowok misal aku*hehe;gubarak),,cew cantik bisa kita lihat dalam n luar nya..plus seiman..(nyambung gak yah??)

Giel said...

Mbak Mae...
1. kangen, dah lama gil gak bw... selain dikejar deadline ama penyakit males plus internet akses di kantor.. ampyun.. kayak keong deh!
2. hmmm yang membuat wanita cantik itu, tergantung dari siapa yang melihat dan dari sudut mana dia melihat, jadi sangat subyektif banget ya... hehehhe, tapi buat gil, wanita cantik adalah wanita yang mampu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Sang Khalik.
3. kalo masalah milih baju, itu yang sering membuat gil frustrated tiap pagi, biar dari malem mata udah melototin baju yang emang sedikit :P, tapi tetep aja paginya panik lagi cari baju yang lain.. hehehehe

ajitekom a.k.a kodokijo said...

kalo cewek cantik, biar dandan kayak gimana juga tetap cantik, tapi yg kurang cantik baiknya memang dandan yg bener biar kelihatan lebih cantik :) (pendapat lelaki lho)

mademoiselle*bee said...

kejadian di atas sering banget tuh aku alamin. menyedihkan emang klo pas mau pergi malah nggak ada baju yang cocok.

aku malah pernah setengah hari nggelundung di kasur cuman mikirin mau make baju apa ya keluar ntar. pake baju itu, jilbabnya g cocok, pake celana yang itu, baju yang matching dicuci. bweh!!!

teryata semua wanita sama.

yang jelas semua wanita nggak ada yang jelek. mereka punya sisi kecantikan masing-masing yang berharga. ^^

mbak, kangen tau! hoho..