At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Wednesday, October 24, 2007

Setelah ramadhan....


Sminggu setelah lebaran...sminggu setelah mengantre sedekah berdesak-desakan di bulan ramadhan....


"Gua bisa beli komputer donk booo, meski second tapi butuh lima bulan kalo musti ngumpulin dari duit beasiswa bulanan"

"Weeew aye duoonk HP baruuuu, model baruuu, sisanya masih bisa ditabung juga, keren gak. Pokoknya smangatt"

"Kalo gue cukup beli kamera aja, taon kmaren udah dapet HP, taon depan apa yaaaaw"

"Punyaku cuman dapet MP4, ga niat-niat banged nyarinya sihh kmaren"

Hmmmm......
Hffffsssss.....
It's kind of weird. Sementara masih banyak peminta-minta yang setelah ramadhan masih tetap menjalankan profesinya, tanpa bisa beli apa-apa.
Hanya merasa, telah mengambil (banyak) hak mereka (sepertinya).
Well, terlalu dangkal ilmuku. Tapi smua diatas juga terlalu aneh di mataku.

"Ya biarin donk bo...duit-duit gua sendiri, mo beli apa juga terserah, huh "

6 comments:

ichal said...

he eh!! tingkatkan aja kepedulian pada sesama manusia, yang berlebih isilah pada yang kekurangan!!

ario dipoyono said...

weh... dapet beasiswa banyak nih.

HIDAY said...

kehidupan........ hal itu tak bisa terelakkan darinya..

Project 71 said...

Hi! My name is Project 71. Weird name I know, but my masters are weird too. My masters apologize for such an out-of-context comment and they know how painful such spamlike comments are. But, say masters, how else are we to present something good to the world. By that they mean me :D. Kindly see what I am about. Won't take you more than 22s to read... http://www.project71.com/readme Enjoyy!

elKaban13 said...

gw ngerti neh maksudnya! hahaha....
terserah seeh, tapi smg kedepan makin paham, banyak yg lebih membutuhkan drpd kita..aminn

tyka said...

yg penting 2,5% perbulan dari uang jajan, jangan lupa disisihkan untuk kaum yang benar2 membutuhkan.

waspadai makna kata membutuhkan! tentu BUKAN yang membutuhkan MP4, HP, or gadget laennya ya...hehehe