At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Wednesday, May 26, 2010

You and I ..



you : so you dislike all kind of accessories n jewellery. U just dont want to own any gold or silver. do you have any idea what shud I give you on the day of our engagement?

me : mmm...I think kitchen stuff will be lovely. baking tray, mixer, whisk, bowl, spuit and food magz *grin...

you : d'ohh..Nigella wannabe *rolling eyes..

Sunday, May 23, 2010

-Such a Conflict-



Cowok : ga ngerti jalan pikiran cewek, knapa sih beli satu tas aja sampe setengah juta *brakkk..pingsan

Cewek : bisa ga sihh cowok itu ngerti sedikit saja jalan pikiran cewek..ga peka!! *manyunnnn


Besok-besok beli bukunya Alan n Barbara Pease yang 'Why Men Don't Listen and Women Can't Read Maps' ya darling...kalo perlu beli dua, biar kita baca dalam waktu yang bersamaan. Atau aku beli bukunya, kamu donlod saja PDF-nya :D

Dan besok-besoknya lagi, jangan complain yah darling kalo aku pengen beli tas, ato belanja ke hypermart, atooo lainnya dan lainnya *I will tell You secretly :P