At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Saturday, March 26, 2011

LION KING Look Alike




Jadi, ceritanya ada obat keriting sisa di salon adek saya. So daripada 'mobazer' finally dia nawarin biar rambut saya yang awalnya wavey ga beraturan, pengennya dijadiin lumayan curly. Gratesss kok. Okayy dehh!!

Awalnya disuruh milih, mo kriting yang spiral, yang kecil-kecil, ato yang curly besar-besar. Sempet bingung, wondering hasilnya bakal gimana.. tapi gapapalah, saya pake jilbab ini, jadi at least ga akan ada bad hair day :P akhirnya dipilih keriting jenis rectangle [entah apa ini ya]

Dan proses pengkritingan pun mulai berjalan. Dari mulai dikeramasin, dikasi masker, digulung-gulung, dikasi perming, dikeramasin lagi, lalu dikasi neutralizer, trus dibilas, roll dibuka, dibilas lagi n dikeringin pake handuk. Itu proses yang saya hapal, bisa jadi salah ya mwauhahah.

Stelah kira-kira 2 jam, voila..!! done. Pas banged sore-sore yang laen udah pada pulang krumah, critanya mo pamer.

Me : "Bagus ga rambutnya nihhh..." dengan nyibak-nyibakin rambut, coz katanya ga boleh disisir dulu sampe bener-bener kering.
The whole family : "kok anehh sihh, gimanaaa getu"
Me : "aneh gimana nehh" sambil terus nyibakin rambut yang mulai kering
Brother : "aneh!!! mirip LION KING...!!!"
Me : "hahhhh, apppaaaaaaaa?? LION KING??!!??" saya memekik, lari kedepan kaca sambil memegang rambut yang mekar. Ohhh Goshhh..


Oh, I just can't wait to be king!
Oh, he just can't wait to be king!
Oh, I just can't wait
Just can't wait
To be LION KING! LOLS ... :X:X



No comments: