At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Friday, July 06, 2012

[Nekad Traveller] Semalam Di Genting Highlands



Pulang dari Bangkok kemaren kami engga langsung pulang, tapi nyampir dulu ke KL selama 2 hari :D, kangen soalnya .. kangen sama twin tower mwuhahahaha

Terbang dari Suvarnabhumi skitar pukul 5 sorean. Pas lagi di gate kira-kira stengah jam sbelom berangkat, langit gludak-gluduk kayak mo mendung. Duhhh, agak nervous.. tapi untungnya pas udah take-off mulai cerah lagi n alhamdulilah lancarrrr :))

Dan dari LCCT langsung lanjut beli tiket Bus ke KL Sentral n dijemput kawan disana. Ehtapi sbenernya kami udah ngerti juga si cara menuju Bukit Bintang kalo ga dijemput pun *cieeeeee.. yang udah hapal :D

Kami menginap di Comfort Lodge di daerah BB. Cape banged nyari hostel, smua penuhhh :( ..sbenernya kami udah book via hostelworld, cuma di daerah Tun Sambatan. And finally ga jadi disamperin hihihi.. ternyata itu Tun Sambatan daerah Little India :D nehi nehi tar kiteee. Malem itu kami makan di Resto Shukumvit yang ada di Kampong Baru. Menunya?? Thai Food hahaha... masi kebawa-bawa lidah Bangkoknya ;p


Besoknya, kami bersiap2 menuju KL Sentral buat naik Bus ke Genting. Dan kita ga dapettt!! hari itu bertepatan ama public holiday, so smua tiket Bus sold out *nangis kejerrr.

Di KL Sentral kami dikejar-kejar supir taxi yang nawarin ke Genting, tentu dengan tarif yang diluar akal sehat kami hahahha.. skali berangkat aja RM 75. Padahal kalo naik Bus PP cuma skitaran RM 25, itu udah plus cable car menuju area Genting. Ya ga mungkin kami ambil PP ke genting RM 150 :(( *eman-eman uangnyahhhh, keenakan supir taxinya wekeekkeke...

Akhirnya dengan berat hati kami melangkahkan kaki naik Rapid KL n Monorail ke Pasar Seni di daerah Petaling. Muter-muter aja didalemnya sampe gempor. Beli juga beberapa pashmina dan gantungan kunci. Ga bisa belanja banyak-banyak karna barang udah menumpuk, dan kami engga pesen bagasi huehueheue


Sorean, kami ke Suria KLCC, window shopping, makan-makan di foodcourt lalu nongkrong di KLCC Park liat atraksi water fountains. Malem itu rammeee banged. Smua jadi satu, ada arabian, bule, orang melayu, china, jepang, jawa, komplit. Dan kita kelejotan aja kayak orang ga penting saking ga ada tempat duduk hahaha *emang kita penting? ;d





Sampe akhirnya, Amin n Azmi adek Asiah dateng. Ga ngerti gimana ya sampe akhirnya kami -yang tadinya cuma pengen muter-muter KL- malah jadi kepikiran ke Genting. Haa..ga kemaleman tuhh, udah jam 11. Ahh ga ahh..hayukk ksana.. paling sejaman dari KL. Ahhh okelahhhh hihihi..

Berangkatlah kitaaaa.. dan sampe di Genting tengah malem. Dinginnnnn!!!!.. untung dipinjemin blazer ama Asiah, jadi berasa cikgu mau meeting whuahahaha..

Dan Genting Highlands itu subhanAllah dehh, baguus banged. Sampe sana tengah malem pun masih rame, apalagi foodcourtnya. Karna dingin jadi bawaannya pada mau makan kali ya. Anak-anak kecil, bahkan ada baby juga masi pada melek jam segitu, nunggu ortunya main casino mungkin hahaha.

Aku pikir karna public holiday bakalan macet lho, ternyata engga. Dan karna jalannya udah terbagi dalam 2 row antara yang pulang dan yang pergi getu jadi lancar banged ga ada hambatan. Dari jauh pemandangan tampak indah, kerlip-kerlip. Untung juga sih ga jadi kesini naik Bus pas siangnya, coz sjujurnya aku takut naik cable car hahaha..

Kami muter2 aja dari ujung -entah- sampe ke ujung lagi -yang mana entah juga-. Ngelewatin Theme Park juga tapi udah tutuplah :D .. tapi kalopun buka ga brani juga sih naek-naek wahananya hihihi *inget umuuur ini mah.

Tadinya juga mo nonton film. Tapi takutnya malah kami ktiduran didalem bioskop :D ..eh ini mah aku ya, ga getu suka nonton.

Okey... well, kami pulang pas hampir mau pagi n sampe KL gempor, langsung tidur, bangun-bangun udah waktunya check out hehehe. Stelah mandi, makan nasi lemak, kami langsung bablas ke KL Sentral n LCCT. Goodbye Genting. Goodbye KL. Hello my lovely country, Indonesia!









6 comments:

cici said...

Keren... Jadi mupeng hehehe...
Agenda selanjutnya kemana nih???

meimei said...

dan akhirnya KL in love...:D

Maeasti said...

Teh Cici> ga kemana-mana Mba.. slanjutnya mau di Jepara dulu aja, ke Karimunjawa.. jangan lupa mampirrr :)

Mei> hahaha.. itu kammuuu mah

Outbound Training Malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

yossy said...

Asslm Mae,
salam kenal ya
seneng deh baca cerita travel nya, uda masuk ke buku naked traveller ya
knp gak bkin buku sendiri..

Pertama kenal mae, waktu mampir ke dapur situkang masak. menu apa lupa, keep on writing..

Maeasti said...

Slm Mba Yossy.. met kenal juga yahh. I do visit Ur cute blog, too :)) .. kiss for the three boys :)