At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Thursday, October 04, 2012

Demi Poto


Kemaren siang bikin puding cocktail. Ternyata jadinya dikit banged cuma skitaran 6 cup. Mo dipoto, eh udah kesorean. Besok deh potonya kupikir.

Akhirnya disimpen di kulkas. Dengan harapan dipoto besok.

Adek cowok aku dateng. Buka kulkas n makan tu puding (tanpa sepengetahuanku). Tinggal 5 deh.

Pas sore-sore, Ibu pulang n langsung buka kulkas. Tanpa ba-bi-bu (dan tanpa sepengetahuanku juga) ambil puding.

"Aku makan tadi pudingnya"

Tinggal 4 deh.

Pas habis makan malem. Semua pada nonton TV. Liat sinetrooon. Bapak buka kulkas. Angkut puding 4 cup karna lagi ada adek n suaminya maen.

"Nih ada puding pada mau ga.."

"Boleeeeh.."

Dibagilah itu puding ke Ibu, Adek cewek n suaminya. Bapak sendiri pegang satu.

Dan aku yang denger dari kamar kaget. Pudingggggg! dimakan??? ehh tu puding belom dipoto!!! iyaaa belom dipotoo!!

Langsung aku ngibrit keluar kamar.

"Jangan dimakannnnn..(mulutku kecekat bentar).. mmm soalnya .. mmmm .. pudingnya belom dipoto (dengan nada selembut mungkin)"

Aku lanjutin kata-kata lembutku "Makan pudingnya besok aja yahhhh.. soalnya cuma jadi dikit, tar kalo dimakan semua trus ga ada yang dipoto"

Aku lebarkan bibir kananku 2 centi, bibir kiriku 2 centi. Udah kebentuk senyuman kan :)

Bapak, Ibu, adek n suaminya tersenyum pias, pudingnya padahal udah ditangan masing-masing.

"Masya Allah naaak.."

"Hadoooohhhh.."

"Ealahhhhh Mbakyuuuu..."

"Ampuuunnnn dehhhhh..."

Itulah komentar mereka hihihhi .. dan pudingnya pun aku comotin satu-satu. Aku tutup cupnya lalu aku tata di kulkas lagi di bagian paling bawah. Semoga aman sampe besok pagi. Huahhahaha..

"Dasar potogreper jadi-jadiannnn ..." adekku bersungut-sunggut

*update. ini penampakan poto si puding gagal dimakan hahaha


No comments: