At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Wednesday, October 31, 2012

Telepon dari +966..

Karna ritual hajian udah kelar, jadi beberapa hari ini suami sering telp. Katanya juga sih, telp dari sana murce, alias murah cekaliii hahaha ;d

Kayak tadi pagi, telp lagi. Di akhir-akhir telp kadang udah warning coz biasanya stelah beberapa menit getu sambungan akan terputus karna pulsa habis. Lalu telp lagi pake nomor baru. Begituu terus.. duhh beli nomor skarang udah kayak beli kacang goreng ya.. eh malah lebih mudah beli kartu perdana daripada nyari kacang goreng, penjualnya skarang udah jarang bener.

Akhir-akhir ini tiap telp ngebahas soal gadget. Kenal dia udah beberapa tahun, kayaknya aku baru ngeh n curiga, ni suami naga-naganya gadget freak deh huhuhu ..

Dan tadi pagi kayak biasa kalo ditelp isinya becanda-canda doank n ngebahas gadget (lagi) :0

"kalo sampe beli HP itu ga aku jemput ni.. tu HP mahal benerrr" 

"yauda.. pulang sendiri.."

"ga aku kasi tiket kereta nya nii.."

"yauda.. beli ke loket laah"

"Whuaaaaa... pokoknya ga boleh beli HP ituuu"

dan disambut evilgrin dari ujung benua sana.

Pas detik-detik tu pulsa mo abis, dia nanya;

"Be..kangen aku gak sih"

"enggakkk.. hahahha" gantian evilgrin

Lalu HP mati. Pulsa habis hahaha.. kesiannya kita.

Ya pasti kangen laaaa suamikuuuu yang gantengg.. makin ganteng lagi kalo ga beli HP mahal itu :D

Miss U... !

No comments: