At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Thursday, May 09, 2013

#Pregnancy 1

Hamilnya udah masuk 6 bulan, n masih males bener ngapa-ngapain. Kata orang sih kalo si calon mami males mulu bawaannya brarti tu ntar anaknya cowo :D .. tapi wallahu'alam, yang penting sih sehat kalo buatku deh :)) secara anak pertama. Dan kayaknya males ini bukan karna debay.. dasar akunya aja yang males kali ya huheiheuhue...

Tuh.. ni mo nulis aja males :D mana beberapa hari ini perut sering bener kram n kerasa kenceng, dibuat gerak n aktifitas dikit udah sakit, jadi mau ga mau musti sering gegoleran aja di kamar .. n kadang mati gaya juga.

Yang ada di perut??? gerak muluuu.. cant stop turning, punching, kicking hard rrrghh nakkk perutku mo meledak rasanya digebukin mulu dari dalem.. tapi seneng kok, tandanya kamu laper, eh kekenyangan ga sih, eh ga tau pokoknya kamu keknya hobi banged jumpalitan. Oke deh, fine.


No comments: