At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, December 30, 2010

BirthDay!!


We never know what could happen at any given time, besides life is short! Lets embrace every moment with thanks and be grateful..

Around late December n Early January is my Bday :D .. and am proudly growing young mwuhehehe. Well, age is just a number and yeaaaay I'm staying forever young *Wink

Meski tanggal 2 Januari bukan sebener-bener tanggal ultah saya, coz aslinya saya lahir di bulan desember n somewhat salah tahun pula, jadilah saya lebih tua setahun menurut akta kelahiran (it was actually on dec'81). But, it doesnt matter lah ya .. apalah arti sebuah angka dan nama *hai shakespeare

The other fact, nama saya juga seharusnya bukan Nur Astimaya seperti yang tertulis dalam akta, ktp, ijazah, paspor ato facebook. Aselinya nama yang dipengenin sama mbah saya adalah Katmi Mulyati mwuhahahha... nama yang somehow itu cute banged kalo diucapin kan :P tapi sampe sekarang belom pernah terpikir buat ganti ke nama yang seharusnya jadi 'nama' saya itu. Ahh, mungkin belom. Ato, saya belom bosen pake nama Maya, Mae n Asti. Biarlah.

Dan brubung bulan kelahiran ini bebarengan sama tahun baru, saya tiba-tiba pengen bikin resolusi untuk tahun 2011. Bukan rencana-rencana yang besar, cukup simpel, tapi ada keinginan yang kuat untuk mencapainya pasti, inshalla ..

Here they are :

- Plan a good home bussiness. jadi ga perlu bekerja keluar rumah, kalo menikah ga butuh pembantu, anak ga terlantar, dirumah makan hasil masakan sendiri, tapi tetep bisa cari uang .. sounds cute heheheh :0 honestly, we just dont like being a slave of job, rite :X

- Mulai ngajar kursus. smoga lancar, smoga diberi kemudahan, n kongkritnya semoga dapet murid yang ga ngeselin, ga nyusahin, ga rewel, cepet paham .. haik!

- Slowly but sure, memantapkan bisnis di bidang kuliner sebagai home baker. God, peganglah mimpiku yang satu ini, lalu kabulkanlah ... I know You will (pleaaasee) jadi mulai cicil2 beli oven, baking tray, mixer etc *uber excited :D

- Dapet teman sejati yang tulus n baik, menikah, having a baby, being a good wifey hahah... simple minded!

- Makin rajin beribadah, rajin ngaji, rajin bekerja n save money.

- Rajin sedekah ... earn more, give even more.

- Eat well n live a healthy life.

- Enjoy whatever happen in years ahead n less worries.

- Sabar n ikhlas dengan segala ketentuan Allah.

Akan ada 365 hari menjelang di tahun 2011. Dan pastinya akan ada banyak rintangan, cobaan, baik kesedihan maupun kegembiraan *narik napas panjang .. Tapi, hidup itu terlalu singkat kalo hanya diisi dengan rasa pesimis dan ketakutan yang -bisa jadi- ga beralasan. Selalu ada Tuhan bersama kita, dan selalu ada kesempatan untuk mencapai apa yang kita inginkan, dengan usaha dan doa.

Entah siap apa engga, waktu terus berjalan dan hari selalu berganti. Soooo, semangattt ... For whatever way we choose to confront it, life is sure to be full of surprises at every turn.

Happy Bday to ME,

*Terimakasih ya Allah telah memberiku kesempatan untuk menjadi lebih baik, dan menyayangiku dengan segala caraMu yang indah.
*Terimakasih buat Bapak, Ibu n adek2 saya yang mashalla, karna kasih dan cinta kalianlah saya bisa terus survive dan selalu punya alasan untuk terus semangat.
*Terimakasih untuk para sahabat dan orang2 yang saya sayangi karna bersama kalian semua saya belajar banyak hal dari kehidupan ini dan pastinya, akan membuat saya lebih bijak dalam melangkah.

No comments: