At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, December 13, 2011

Cooking Class at Fortune


Jadi, kemaren saya akhirnya ikutan cooking class lagi. Pas liat jadual, kebetulan banged ada kelas bikin eggroll, ya akhirnya lah ya saya niat ikut. Tapi kelasnya ga cuma bikin eggroll, jadi satu paket itu bikin eggroll, semprong, kue lempit n dollar. Jajanan2 masa kecil ya, masih ingat kann hihihi.. ternyata bikinnya guampang.

Tempetnya di Fortune yang ada di daerah kampung kali, deket area Gajahmada n Thamrin. Kalo yang bingung, brenti aja di Ciputra Mall, trus panggil tukang becak buat antar hahaha...deket soalnya.

Sekitar 3 jam kursus ga kerasa (cuman abis itu pegeeeeeeeel), yang ngajar Ibu Aileen yang mana juga pemilik toko Fortune. Orangnya sabar, jelasinnya detail trus setiap pertanyaan dari peserta dijawab dengan rinci. Juga dikasi tips2 soal penggunaan bahan, soal bagaimana cara memulai usaha dll. Yeay yeay, ga heran coz 80% muridnya Bu Aileen ini pada akhirnya banyak yang memulai usaha di bidang bakery, pastry, snack dll. Bahkan banyak yang udah sukses juga di Semarang. Smoga saya jadi salah satunya ya nanti hihihi..amiiiiiiiiin.





Pulang2, tepar.. nonton TV, cemilin hasil kelas masak yang dibawa pulang, lalu karna laper, buka kulkas, aaaiiiiiih ada udanggg!!! ga pake lama langsung bikin mee bandung khas melayu.

Pertama kenal mee bandung ini bukan pas ke Malaysia kemaren, justru sewaktu saya masih ada di Kairo. Menu mee bandung ini ada di deretan masakan resto kelantan. Rasanya manis, asem, pedes, cocok buat musim hujan laaa.. sedap :D (oia, nama Bandung ini ga ada hubungannya sama kota Bandung ya hehehe)

Resepnya di apload di dapur tukang masak, coming soon!


2 comments:

Najib said...

Ngiler Berrrrrrrrrrrrr

Najib said...

Maka kuenya