At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Sunday, January 08, 2012

a Simple Happiness


Ada ratusan definisi dan quote tentang kebahagiaan. Bahkan saat saya ditanya secara spontan apa arti bahagia, pasti langsung otak ini melanglang buana, ngebayangin hal-hal yang indah, dan mahal mungkin?? kayak traveling to some beautiful places, beli barang2 bagus (namanya juga wanita *evilgrin), punya dapur impian jyeaah n berharap bisa punya unlimited card kayak Victoria Beckham atau Paris Hilton hahaha.

So, in a very naive way, bahagia secara spontan menurut saya itu tanpa sadar semuanya related to material things :X Well, money doesn't equal happiness, but with money U can buy ice cream and it makes U happy mwuhhahahahihi
“Most people ask for happiness on condition. Happiness can only be felt if you don’t set any condition.” Arthur Rubinstein

Dan minggu pagi tadi, saya merasa happy. Bukan sedang mendapat rejeki nomplok sih, malahan saya baru kecopetan hari sabtunya :|. Bukan karna habis beli sesuatu, dan bukan karna ketemu dengan seseorang juga, soalnya dari pagi dirumah saja, hujan. Dull day!

Saya merasa bahagia karna hal-hal sederhana. Karena beberapa minggu ini agak hectic, jadi hampir tiap minggu jarang dirumah.

Dan minggu ini tadi, I was just stay at home all day long. Hujan turun dari pagi sampe sore ga brenti-brenti. Finally saya nyobain 2 resep baru, stelah itu poto2in, makan, bersih2, merapikan majalah, maskeran n nonton TV.

Nothing special ya, tapi rasanya punya quality time banged. And it made me happy n comfy :)

Jadi, ternyata ga cuma hal-hal besar ataupun mahal yang bisa bikin kita bahagia. Kita juga bisa n berhak bahagia dengan cara-cara sederhana, sangat sederhana, seperti .. melihat senyumnya ;)

Ini tadi hasil masakan eksperimen saya, nasi kuning bakar daun kemangi. Its deliiiicious to the max!! dimakannya pake sambal goreng hati, telur rawis, timun dan emping belinjo. Dan sorenya saya bikin potato salad with creamy mayo. What a delicious day!! Fabiayyi ala i Rabbikuma tukadziban??



"Happiness is being able to see things through imperfections, to lay on Our skin comfortably, and be grateful for everything We do"


No comments: