At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Tuesday, August 22, 2006

PuLang!!! pULaNG!!!!


Hiks..sedih plus seneng tiap kaliy ada temen yang mo pulang buat liburan ke Indo. Sedihnya, karna tahun ini aku belon dapet kesempatan buat pulang (belon rizkinyah hehheehe) selain kuliah tinggal taon depan Insya Allah selesai (sekaliyan aja maksudnya). Tapiy... seneng jugha coz ngelihat temen begitu happy-nya mo ketemu sanak keluarga tercintah.

Sehari sebelonnya aku semped nganterin Didi belanja ke Khan Khalili, pasar yang emang wajib dikunjungin ama turis plus para mahasiswa yang mo balik ke negara setempat. Dari mulei papyrus, gantungan kunci, kaos bertuliskan Egypt, boneka onta, alat musik khas Mesir sampe makanan wajib kayak korma isi almond en minuman Karkade (hibiscus) semua pengen dibeli. So...emang sebelon berangkat shopping, ada baeknyah kita bikin list barang yang mo dibeli sesuei dengan budget yang ada. Takutnya, sampe sana bisa ngiler duluan ama souvenir2 yang ada, eittss malah yang pengen dibeli or udah pesenan dari sodara-sodara dirumah gak kebeli (wadoo pernah ngalemin getuww)


Slain ke Khan Khalili, tujuan lain biasanya ke toko kristal Asfour, yang emang terkenal en berkualitas ekspor. Di Asfour, ada aneka macem kristal yang dibentuk hiasan atopun aksesoris, juga tasbih. Kalow aku sendiri, selama pulang biasanya paling jarang yang namanya bawa kristal Asfour coz dari sononyah emang gak berminat ama yang namanya perhiasan kayak emas, perak de-el-el. Paling, banyak-banyak bawa makanan en bumbu-bumbu Mesir buat dipraktekin di rumah *__* en gak ketinggalan majalah-majalah plus buku dari pasar loak Azbakeyya (daSarrr tuKang Loak).

Pssttt. Buat Didi :
Have a Nice Trip yahhh, tuw poto anak serumah udah aku pasang sekalian ;)

4 comments:

deenda said...

mae aku gk bisa isi shoutbox mu hiksss *sedich* aku baek2 aja say, dirimu gemana?

Diyan said...

kristal Asfour?? wah .. kayanya itu andalan banget buat oleh2 dari mesir yah ? hehehe kayanya tiap tahun aku selalu dapet itu deh :D pluz papirus. Pasti!!

Eh me, btw aku kangen deh ama korma yang ada almondnya... disini ga ada!

putri said...

Kristal gimana tuh? PAsang dong gambarnya sekali2...

Oh ya, 2 minggu yg lalu dpt kiriman Papirus (gimana nulisnya?) dari Faizal di Kairo. Bagus ya... baru tahu lho. Sampai terkagum2 ngliatnya :D

tyka82 said...

asli-mu dmn toh? maksudku, Indonesia sebelah mana?

hayuk atuh ketimpringan (baca: ketemuan) kalo ntar kamu pulang...

bawain oleh2 pucuk ujung-nya Pyramid yeuh tapinyaa...hehehe!

http://tyka82.blogspot.com/