At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Saturday, November 13, 2010

Menjelang Idul Adha


Lebaran haji tinggal beberapa hari lagi. Udah kebayang-bayang di kepala nanti daging sapi dan daging kambing mo dimasak apa aja whohahahha .. dasar ni otak isinya makanan dan barang dapur, emang dapeeet getu jatah daging. Eh iyyaaa pastiilah .. masjidnya cuman beberapa jengkal, ga dikasi ya datengin aja :D

Di komplek rumah saya, isinya cuman beberapa glintir rumah n manusia kurang lebih sekitar 150 rumah, en ga smuanya penuh. Jadi kadang-kadang berasa ada di pondok pesantren mini. Mo ada kumpulan ngaji pengumuman di masjid, mo ada arisan pengumunan di masjid, sampe mo ada coblosan pemilu juga si petugas koar-koar ribet di masjid buat manggilin Bapak2 dan Ibu2 yang susah bener disuruh ikut pemilihan mwuhahaha ... dan kalo mo 'keluar' dari komplek kita musti ngelewatin satpam, senyum-senyum .. pondok banged kann :P Di masjid juga, setiap sore ada kegiatan ngaji, tiap kamis malem ada tauziah, pengajian Ibu-ibu, rapat berbagai kegiatan, arisan remaja .. lengkap ya hihi

Dan lebaran tahun ini, di masjid kita rencananya ada 4 ekor sapi dan beberapa kambing. Biasanya sebagian daging diolah n dimasak para Ibu-ibu buat dimakan rame-rame depan masjid, sampe acara potong memotong, menimbang, bungkusin n bagi-bagi daging ke sluruh komplek selesai. Pembagian daging juga ga cuman di komplek aja, tapi buat para penduduk di luar prumahan secara kalo 4 ekor sapi ditambah beberapa kambing bakalan overload kalo hanya dibagiin didalem.

Karna 'rencananya' mau dapet daging berkilos-kilos, saya bikin beberapa nominasi resep yang kayaknya assik buat dimasak ..

and the nominees are ..
Empal Gepuk
Soto Betawi
Sate Padang dan Sate Manis
Rendang
Rawon
Bistik Jawa
Semur Daging
  
pollcode.com free polls


Rasanya smua menggiurkan *netes seketika. And the winner goes to ... I'll tell U later :D

Happy Eid el Adha (or Eid el Kibir in Egypt) to our fellows all over the world

3 comments:

.:diah:. said...

saya udah klik 3, pesan itu ya Mbak :D

Mae asti said...

Diah sayang..duhh kliknya ga kliatan deh :D blm tau juga gimana programnya buat polling hihi ...

Met Idul Adha yah darling ...

Mae asti said...

eh sudaaaah ..aku sudah bikin poll *lompat2 :D