At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Saturday, September 23, 2006

Marhaban Yaa Ramadhan

10 comments:

Arif Sanchez said...

The holy month of Ramadan
For all Muslims has begun.
Praising Allah through the day,
From dawn to dusk we fast and pray.
We pay zakah (charity) for those in need,
Trying hard to do good deeds.

When the sun has set, and day is done-
I’ll break this chain, but only one.
By the end of Ramadan,
It’s time for Eid and lots of fun!!!

Slamat Myambut Ramadhan & Take Care

ario said...

eh... commentnya kena spam tuh...

lam kenal yah

liza said...

Mae... happy ramadhan yah :) maaf lahir & batin. smoga kita bisa lebih baik dari tahun yang lalu walopun ga di tanah air :) amin

seru aja neng cerita posting sebelumnya.. take care yah dear!

Nia said...

Mae, met puasa ya. Maaf kalo ada salah dan khilaf. semoga qta mendpt berkah dan ampunan di bulan suci ini, amin...

akunamasao said...

sista..

selamat menunaikan ibadah puasa, mari kumpulkan pahala sebanyak banyaknya..

tetap semangat yah...

KhRIY said...

Mae, met puasa jg yak...Ramadhan Kareem. sori br mampir lg, agak2 sibuk di dpr trs hehe. kmrn aku bikin mahsyi, Mae...msh ada tuh, mau? =P

tyka82 said...

GAg kbayang gmn rasane puasa di Mesir...

met puasa Jeng!
makasih ya Testinya :x

http://tyka82.blogspot.com/

fmayaa said...

pingin kurma yang asli mesir dong!:)):)) yang eunak banget ada ga? :) lebaran pulang ga? jangan lupa bawa kurma yang paling eunak ya nanti ta belain nemuin deh;))
*ga mau ngaku-padahal pingin ketemu astimaya* Met Ibadah di bulan ramdhan ya..

wereng coklat said...

met menjalani ibadah puasa ramadhan mae.... maaf lahir bathin :)

--aTo--

mozzas said...

Mae, yellow taxi itu mah emang bulls*** deh. Telponnya memang susah masuk. Mereka blm siap kyknya buat melayani penumpang di Cairo.

Lhooo.. emangnya dikau bete dengerin ibu2 ngobrol, gak ngajak temen ngobrol gitu disana? hehehe.. emang paling males yak dengerin ibu2 ngobrol apalagi kalo yg penuh basa/i.