At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Tuesday, October 11, 2011

Daily Blast



Udah lumayan lama ga online, berasanya sih pertama ada yang aneh getu hahaha... tapi asik juga, jadinya ga addicted ama facebook n twitter. Ini aja kepengeeen banged buka net coz mau apload resep karna poto2 makanan n resep udah menumpuk belom di posting, jadi online bentaaaaaaarrr ajjahhh karna kalo ga posting resep n buka blogger tu feels like something missing lah..wooottt wootttt

Okayhh, aku udah slese post resepnya, baru satu post aja hari ini, masi menumpuk beberapa ;d..mo masak dulu deh ya n liat pilem korea :*

Ini poto dibawah tanpa editan lho (ngeditnya cuman combine page-nya aja). Kamera jadul aku yang bikin jadi begini, padahal cahaya nya ga terlalu silau, cuman pas itu emang panas banged. aneh ya.. ato jangan2 ini tanda batre mo abis jadi hasil fotonya jadi fade MODE ON gini mwuhahahahh..




No comments: