At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Tuesday, March 20, 2012

Mati Gaya!!


Paling bingung kalo lagi pengen dirumah aja haha hihi tapi tiba-tiba listrik mati. Kayaknya sih kena pemadaman bergilir secara matinya ga cuma semenit dua menit, tapi berjam-jam!! rrrghhhh.... pinter banged ya PLN. Jadi inget kayak jaman-jaman dulu di kampung-kampung, dapet listriknya mulai menjelang maghrib. Pagi sampe sorenya wassalam.

Mo ngapain, aseli bingung. Mo nonton TV jelas ga bisa banged. Yang ada snewen. Nyalain lappy untung baterainya masih bisa buat bertahan beberapa puluh menit. Mo keluar, males juga, mendung gelap n hujan.

Mo masak-masak, pas nengok kulkas ehh.. found out the refrig is almost empty!!! ampun-ampunan deh. Mo bikin kue, keju ama margarin ga ada, mo ngemil juga ga ada yang disukai. Coz kmaren wiken pergi kluar kota jadi ga belanja-belanja. Begini deh hasilnya, susu dan teman-temannya ga berada dalam kulkas. Untung tadi nemu sosis n sekotak makaroni keju, langsung buat breakfast. Tapi masih pengen ngemil :X, ada sih tadi beberapa bawang bombay masih terbaring utuh, sepertinya siang ini menu cemilan adalah onion rings hakakakkak..

Ahhhh aku mati gayaaaaaaaaaaa. Mati Gaya Mode ON!!!

*Ini poto wiken kemaren di Jepara, jalan-jalannya ke dermaga sama ke alun-alun hahaha.. dikota ini ga ada mall siiiih *gigit jari! *manyun! sbenernya pengen ngeliat pasar apung, tapi pas ksana tu pasar udah bubar karna kesorean. Trus ngeliat di dermaga pada rame orang mancing keknya jadi pengen getu hahaha..




Sorenya ke SCJ beli minuman khas Jepara namanya Adon-Adon Coro. Minuman ini somewhat aneh banged ya, pas denger pertama kali juga pasti langung ngernyit n bilang "hahhhhh minuman apaan tuhhhh" n kalo udah ngerasain, pertamanya brasa kayak minum jamu beras kencur, tapi ini tipikalnya jadi kayak kolak karna dikasih guyuran sedikit santan n ada rasa-rasa pedas dari jahe. Isiannya irisan-irisan kelapa muda kotak-kotak. Enak sih, apalagi di musim hujan begini, comfort drink!


No comments: