At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, March 15, 2012

Oven Dilemma


Udah beberapa minggu ini anginnya kenceng banged. Jadi musti hati-hati nihh, kalo di jalan ga pegangan bisa kabur terbawa angin hahaha :d

Sebenernya saat-saat ini lagi bingung. Pas jalan-jalan ke beberapa market, liat oven lagi banyak yang diskon. Tapi, yang jadi masalah oven itu pake listrik, meski ada beberapa yang watt-nya rendah. Dulu sewaktu masih di Kairo juga make oven listrik sih, tapi tagihannya kan beda banged, di sini kalo boros listrik bisa-bisa jebol deh kantongnya :X. Mana bulan April ini BBM naik, rasa-rasanya tarif daftar listrik juga bakalan naek deh. Hadoooohhhhhhh.. Life always gets harder toward the summit - the cold increases, the responsibility increases (kata Nietszche hihihi)

Kalo make oven gas, belom pernah liat-liat juga, n belom ngerti juga musti nyari-nyari kemana. Tapi kalo dipikir-pikir, pake gas boros juga ya, belom kalo pas lagi manggang kue tiba-tiba gas habis, aarrrgghhh.. this kind of dilemma is killin me!

Kayaknya musti cari-cari banyak info lagi buat comparing antara oven listrik n oven tangkring. Kalo dari bentuknya jelas sih yaa, aku jatuh cinta sama si oven listrik, tapi jadi lemes kalo inget bakal tagihannya. Dari segi harga juga ga jauh-jauh beda, tapi keliahatannya oven tangkring lebih murmer.

Untuk sementara, goreng-goreng dan kukus-kukus aja dulu deh ya :D ... kayak ini nihhh, sukaaaa banged sama jackfruit pie. Dulu paling demen beli pie nangka ini di gerai CFC, tapi sekarang udah ga ada lagi. Kalo masih pengen, tinggal beli pie nangka frozen ini di market-market. Satu bungkus ada 3 buah pie, harganya kurang lebih 13ribu. Enak Enak Enak!

Paling cocok diminum sama hot chocolate. Pas ke market cari-cari hot choco-nya cadbury ternyata kosong, akhirnya ngambil merk delfi. Ga se-enak cadbury sih yaaaaa.. cadbury itu hot choco nya super banged, ngalah-ngalahin punyanya coffee bean n tea leaf laaa hihihi.. eh benerrr! You gotta try!




No comments: