At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Friday, March 17, 2006

NU Games


Sbenarnya ni acara dah lama siyy, kira-kira smingguan yang lalu but karna banyak urusan so gak sempet di apdet. Acaranya diadakan oleh NU (namanya juga NU games) di Nadi Syabab, sbuah mini stadion di kawasan H-10. Dimulei dari acara pembukaan yang seruw banget coz ada pawai para peserta, pembacaan janji para pmain n wasit plus ada atlet yang bawa obor sgala, kuwren dech pokoknya :)

Acaranya sendiri diadakan slama 3 hari. Ada pertandingan sepak bola, volley ball, kasti dan catur. Para pesertanya dikelompokkan dari tiap-tiap angkatan mulei dari 2001 sampai 2005.

Puncaknya, pengumuman pemenang plus tasyakuran diadakan di Griya Jawa Tengah. Waaaa meriahnya euy!!! Dumulai abis Ashar, acara dibuka dengan pembacaan Barzanji. Dilanjutkan dengan hiburan-hiburan yang atraktif banget kayak baca puisi, pertunjukan rebana oleh angkatan 2005 (al-Mustawa) n diakhiri dengan Khatmul Qur’an. Paling seru…ya pengumuman pemenang, singkat ajha ya coz dah lupa, juara umumnya direbut oleh Paradise, kalo gak salah sih angkatan 2003-04.

Trakhir bangettttt acara makan-makan. Kebiasaan niyy kalo ada acara pasti makannya diakhir (yeee masih mending dikasih, hehehehe). Makan kita kali ini lontong sayur, lumayannn meski buat daku niyy yah terlalu pedass, hmmmppphh.

No comments: