At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Friday, July 28, 2006

*........Busy Days.......*

Hmmmmm...hampir sebulan gagh apdet, rasanya banyak banged yang pengen dituangkan. Kadang, keinginan ada tapi ni badan laghi capek-capeknya. Pas lagi nganggur, rasanya malez banged nyentuh keyboard. Wihhhh, smuwa bukan karna summer addict yang emang rada-rada bikin orang males mo ngapa-ngapain. Tapi asli....busy berat :)

Wadooo, sibuknya kaliy ini emang gagh jauh-jauh dari urusan cewek alias bersih-bersih. Bedanya, kaliy ini bukan dirumah sendiri, tapi di Rumah Daerah Jawa Tengah yang selain jadi sentra kegiatan mahasiswa Jateng yang ada di Kairo, juga difungsikan sebagai tempat penginapan para warga Asia, khususnya dari Indonesia.

Dan kalow lagi musim liburan begini, hampir setiap hari kamar penuh ama tamu-tamu. Entah buat kunjungan wisata, mampir setelah umroh, jenguk sodara, urusan bisnis ato tugas dari kantor. Psssttt.....buat temen-temen blogger yang ada di luar Kairo, tar kalow mampir jangan lupa calling-calling degh, hehehehhehe.

Kegiatan kita selain bersih-bersih juga seabrek. Mulai dari bikin brosur, kartu nama, juga musti shopping sana-sini buat nyari kebutuhan untuk menunjang kelengkapan penginapan. Kadang-kadang, kita juga merangkap jadi guide buat tamu-tamu yang datang tanpa memakai jasa travel.

Ps. Lagi ditemenin ama Om Ebit G.Ade




Wish-List :


- Ke Azbakeyya, laghi banyak novel-novel baru (critanya lagih pengen ber-novel ria)
- Ngunjungin gereja koptic
- Liat eksibisi photography Ahmad Zaghloul

4 comments:

Nia said...

Mau...mau ke Cairo n nginep di rumah daerah jateng, tp kapan ya???

only if . . . said...

Mae, baru tau nih ada rumah jateng... dimana sih lokasinya ? Trus bayar per/ malemnya brp?

Btw, ajarin bargaining dong? Gagal mulu.. yg jualan galak2.. haha.

Maya Hirai said...

dearest astimaya betah amat ya di cairo? bagi bagi sini busy nya;> biar punya alesan telat update blog B)

Anonymous said...

"Nice post! GA can also be my biggest earning. On the other hand, it is not a a lot.thank you .! incredibly useful put up!"