At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Friday, June 09, 2006

Charity Bazaar Support For Jogja

Coz hari itu sangat sibuk, jadinya gak sempat konsen sama yang lain-lain kecuali melayani en ngasih penjelasan para pengunjung bazaar yang hampir smuwanyah foreigner people. Intinya, acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi para Ibu-ibu yang bersuamikan orang luar Indonesia untuk membantu para sodara-sodara kita di Jogjakarta.


Berupa bazaar sederhana, diadakan di daerah Maadi, Kairo. Terdiri dari berbagai jenis masakan Indonesia seperti soto ayam, bakso, sate, nasi goreng, rendang, juga berbagai snack khas nusantara. Tak sampai tiga jam, makanan habis terjual karna para pengunjung yang emang hampir semuanya Ibu-ibu sangat pay attention dan begitu semangat memborong makanan. Setiap akan membeli, mereka selalu menanyakan apa makanan itu spicy, salty or just sweet. Hmmmmpp.......dan namanya Ibu-ibu, mereka selalu worry kalo-kalo bobot timbangan mereka bakalan bertambah *pastilah madam, hehehehe

Akhirnyah, kita hanya berharap semogha dari hal kecil yang bisa kita lakukan ini, akan sedikit meringankan beban para sodara-sodara kita di Jogja. Dan yang pasti, doa tulus tak pernah putus kita panjatkan.


3 comments:

Diyan said...

wah, kegiatannya bagus banget. sukses yah...

KhRIY said...

huhuuu, percaya gak...aku blon pernah ikutan acara2nya org Indonesia lho, Mae. kpn2 klo ada acara ngumpul2 gtu ksh tau yak, kali2 bisa ikutan hehe. klo ujiannya dah beres, Mae?

-Ria-

mozzas said...

salam kenal, Mae..

baca postingan ini bikin bete juga hehe.. soalnya saya kan tinggal di Maadi tp gak tau. Btw, kalo ada acara kumpul2 kasih tau saya & Ria yah (si kuper duo) hehe..

Di Nasr citynya dimana ?