At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Sunday, September 10, 2006

Mae VS Little AngELs




Ini cerita udah sekitar seminggu yang lalu. Ceritanyah aku nge-date ama tiga gadis-gadis mungil yang emang udah jadi sahabat setiaku. Yapss...sapa lagih kalow bukan trio centil Hala, Nada n Syifa. Owiyahh, ketambahan satuw laghi pangeran imuwt Hasanain yang udah mulei beranjak nakal, heuheuheuhe. Cuman si baby boy satu ini ngga ikut maen ke rumah.



Rencananya, setelah aku jemput dari rumah mreka kita mo langsung ngerjain plan yang udah dibuat yaitu bikin kue. Dasar namanya cewek-cewek, tingkat pengen bantuin tantenya masak emang sangat tinggi. So...yasudee akhirnya aku cuman bisa mengarahkan en mereka yang sibuk bikin kue, mulei dari mecahin telor, naroh gula, nge-mixer, ngasih coklat ampe nuangin kedalam cetakan en masukin ke oven. Dan lagiy-lagiy, mereka selalu gak mo kalah satu sama laen. Yang satu pengennya ngerjain ini, laennya ikutan n kadang berebut.Jadinya, karna pas lagi nge-mixer pengennya dipegang ama semuwa malah akhirnya keangkat-angkat en wiksss....adonan kue berhamburan kemana-mana sampe kena muka, baju en celana *whaaaaa hujan adonan telorr, ampuunnn degh*

Tadinya kita ada rencana pengen bikin kue brownies. Mebbe karna masih anak-anak so hobi banged ama yang berbau-bau coklat *kayak yang gedhe gak doyan ajha heuheuhe*. Cuman setelah cari chocolate bar kesono-kesini gak nemu-nemu, yasudah akhirnya diputuskan untuk bikin kue biasa andalan tante Mae :)

Sambil nunggu-nunggu kue matang, Hala en Nada asik berchat ria di Yahoo. Wadooo dulu aku seumuran getuhh denger yang namanya komputer ajha jarang-jarang, palagihh megang keyboard buat chatting, mana tauuuuuw. Cuman yahh getu, coz keterbatasan kosakata en bahasa jadinya kalo chatting pake bahasa Indonesia, kadang dibaca dengan lafal english. So....pas ada jawaban "cari-cari", si Nada dengan mimik susah membaca nanyain ke aku "Tante..apa sih artinya 'kerry-kerry' aku ga tau". Whattts, itu khan bahasa Indo sayang bukan inggilizi (english) whuehwuehwu. Setelah sadar kalo salah baca diapun ketawa-ketiwi sendiri. Hmmmmm dasar yang mo ABG heheheh, chatting ma syapa siiih???

Ting!!! kita berhamburan menuju oven yang bunyi nandain kue matang. Hmmmm, panas-panas kue kita iris en satu dipotong, Nada ngambil. Potongan keduwa, Hala mau. Yang ketiga Syifa juga pengen. Keempat n seterusnya...lahhh gak kerasa sampe separo kue kita makan sendiri langsung dari nampannya. Hummmmm, lembut en enakkkk sihhh jadinya pengen makan mulu. Whayoo....Sapa yang mauuwww silahkan pesen ama bidadari-bidadari kecil itu yahhh :))

Sorenya pas hari udah gak panas, kita jalan-jalan beli Jus (Ashir) sambil ngobrol-ngobrol. Btw, jus-jus yang dijual di Mesir ada beberapa macam kayak tamarind (asem), tebu, mangga, wortel, jeruk n Shubiya. Ada juga namanya cocktail yang terdiri dari buah-buahan yang disusun di gelas, trus dituangin jus strawberry, pisang n ditambahin topping satu scoop es krim.

Menjelang maghrib kita pulang n rasanya Capeeek, penat tapi passtinyahh......menyenangkan!!!
Thanks yahhh buat Hala, Nada n Syifaa, juga Hasanain sayankkk. Luv yuwhhhh aLL

4 comments:

Nia said...

Mae, emang kakak yg baik deh. Kpn2 boleh nitip Rayna gak?? Biar Rayna diajarin bikin kue n minum jus :)

Ina said...

Bettull kata Mbak Nia .. gmn kalo buka jasa penitipan anak saja hehehe ... :)

Diyan said...

huhuhu seru banget ceritanya :D kayanya bener tuh usulan diatas, mending kamu buka usaha penitipan anak :D soalnya kayanya kamu tuh suka ma anak2 and telaten ngurusnya :D

-ndutyke said...

ini anak2 kecil, orang Indonesia semua?? Banyak bener orang kita yg tinggal disana ya...

Ttg anak kecil jaman sekarang yg doyan chat di YM, heu... sepupu2 aku yg masih SD juga pada doyan tuh!

Heran deh, mao chat ama siapa sih? hihihi...

eh add aku di FS donks
http://www.friendster.com/tyka82fs