At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, November 14, 2006

Kalo Laghi Kangen...


Laghi boring banged, bete tapi mo jalan males coz udara yang engga bersahabat sama skali. Kadang sukha ilfil kalo gini, trutama mulei jam tujuh keatas. Pengen ngider tapi malezznya minta ampun. Musti pake baju tebel, sweater, s
yal, kaus kaki, kaus tangan de-el-el. Deuhhh ribet banged dahhh atribut musim dingin itu. Padahal aku pernah bilang kalo I love winter, tapi malem ini engga dulu degh, ilpill sehhhh.

"Gawwa musy hilwah" kata orang Mesir pas ketemu di toko. Jarang-jarang ada orang Mesir ngomong begini. Biasanya mreka paling bangga ma negaranya, dalam hal apapun. Slalu saja mereka bilang kekayaan negaranya kayak Pyramids, Abu Simbel, Bendungan Aswan dll adalah yang terbagus dan terbesar di seluruh alam. Ya iyalahhhh....mana ada pyramids ato patung Abu Simbel nongkrong di negara lain. Parahnya, ada sebuah kuburan jaman fir'aun yang ada di Aswan dan mreka bilang itu kuburan terbesar di seluruh dunia. Yelahhhh, perasaan pernah liat makam haji di Solo lebih luas dehhh heheehhehe.


Untung diuntung, tadi sorean abis bikin muffin hasil berguru sama google. So, sambil ditemenin ama nescapee anget, mendingan rasanya.


Btw, sbenernya laghi ilpil coz kangen banged pengen pulang ke Semarank. Rindu saat-saat masih sempet kuliah di Udinus dulu. Biasanya kalo pas pulang engga dijemput en numpang sepeda motor Tata (miss u much girl), kita suka mampir dulu ngadem di Dunkin Donuts yang ada di Java mall. Entah lagi hujan *ga suka banged ma hujan nihh* ato pas matahari lagi sangat menyengat.

Photobucket - Video and Image Hosting

Dan itu terjadi lumayan sering, kira-kira seminggu bisa tiga kali ampe mas-mas yang jaga apal apa yang bakal kita beli. Herannya, kita juga ga ada inisiatipp buat ganti menu. Pokoknya kalo pesen minum ya hot chocolate en donatnya juga yang ada topping coklat or kejunya, wess itu aja ga pengen yang laen. Duduknya??!?? yahhh di tempet yang sama juga, dipojokan menghadap kejendela. Romantiss euyyy *huss orang ama cewek jugaa*

Kangen lagi, pas saat-saat dirumah. Pas ngobrol ma Mommy, laghi masak-masakan bareng ma sisters, ato pas kita berempat -aku dan ketiga adekku- lagi jalan en jajan sama-sama. Juga, kangen pas kita debating soal baju or barang yang mo dibeli, sampe ribut-ribut pengen make sepatu yang sama waktu mo pergi. Inget banged kalo tiap wiken kita berenam makan nasi pecel bareng di simpanglima en ngobrol-ngobrol skeluarga sampe malem. Duhhh kangennyaaaa....:(( :(( Plizz plizz gimme just one way ticket.




11 comments:

Nia said...

Mae lagi homesick ya? Namanya tinggal di negara org pasti suka kangen sama kel en teman2 ya... Berhub Nia juga suka kangen, hiks...

Maya Hirai said...

sabarrrrr maya! segala sesuatu ada waktunya.. satu saat dikau akan sangat rindu mesir ketika dah jauh darinya, jadi nikmati yang saat ini bisa kau nikmati okeh?

Er Maya said...

ayooo mae pulang ke semarang..kita kopdaran yuk..makan di dunkin donut, jalan2 ke simpang lima :)

Ewi dan F3 (Fikri, Fira Faiz) said...

Ayo Mae, kulianya cepet kelarin trus balik kampung membangun piramid dan bendungan...

ExeCute said...

Kalo jauh suka kangen ya sama kampung halaman. Tapi aku yang deket ke rumah(paling cuma 2 jam) suka males pulang. Aneh ya *-^

Anonymous said...

wah ada yg lg homesick neh...
yg sabar ya neng :)

-ndutyke said...

repot klo homsik..la wong uadoh tenan dr indo :) mana kangen keluarga pulahk...

btw, kuehnyah kok kayaknya kriku abis *pengen*

-ndutyke said...

kriku = kriuk = renyah getouh...

liza said...

mae.. sempet2 nya yah masak-masak hehe... kapan slesai kuah nya say?... smoga cepet yah liburan ke indonesia nya amin :)

Anonymous said...

Mae cah semarang to?
tmn kuliah spedaman dulu, byk bgt yg anak semarang. kebanyakan anak sma 3 dan sma 1:D

Anonymous said...

senangnya bisa mandi salju ups dingin yah :) jadi pengen niy liburan hiks hiks maklum blom pernah liat salju kecuali di tipi.