At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Friday, June 17, 2011

Dining Room


Selain suka denah rumah n disain dapur, saya juga cinta sama dining room n disain-disain meja kursinya. Bisa dibilang, kalo yang laen tergila-gila sama novelnya Twilight, Harry Potter etc, saya lebih milih mantengin katalognya IKEA :D.

Kebetulan kemaren ada yang tanya-tanya soal warna dan gimana enaknya buat disain ruang makan. And then saya usulin bikin yang ga ribet, ga mewah, ga mahal, tapi juga catchy n cocok buat young n growing-up family .. *ini pemaksaan ide pribadi ke orang laen hihihi. BIAR. :D

Lalu saya browsing ke majalah fave saya yaitu YourHome dan nemu beberapa gambar yang bagus-bagus banged. FYI, Your Home magazine terbitan UK ini emang jempolan. Saya udah mengkoleksi puluhan majalahnya. Tapi jangan harap bisa pinjam ya, karna saya paling parno nanti bakal ga dikembalikan, secara ahhh 'cuma' majalah geto, tapi bagi saya, berartiiii banged ;d. Pernah kehilangan satu majalah aja saya udah kepikiran ga jelas n cranky seharian mwuhahaha .. n finally I found out ternyata majalah itu nyelip di kasur :X

Ini gambar-gambarnya, ada satu gambar ambil dari tempet laen.

- Dua gambar dibawah ini satu disain (saya ada majalahnya kalo yang ini ::pamer::) Seger banged ya warnanya :D .. pasti yang tadinya males masak jadi rajin mwuahahha.. Love those spotty colours on the wall, simple, funny and really cheer your days up.



- I loove dining room yang jadi satu ama dapur :D .. gambar ini nuansanya rustic tapi modern n simpel. Adem.


- Suka sama jendela-nya, model rumah victorian ya :D ..juga suka sama blind-nya, garis-garis biru n hijau, fresh banged. Trakhir, window bench-nya, simply beautiful.


- Pretty green kitchen. If your kitchen overlooks your garden, adding green touches within the room will help the two spaces flow. Bikin bangku kayak itu pasti murah meriah ya *GRIN* :D


- Pretty pink, feel girly hehehe :D, a small seating area give your kitchen dual purpose. Give the space character with patterned wallpaper and colourful accessories.


- Breakfast nook, super love!!! duduk di L-shape bench getu berasa kayak ada di bistro n cafe2 ya, sambil baca koran, minum teh n ngemil kue ::what a life:: Laen kali khusus cari gambar breakfast nook aaaaaaaaah.


No comments: