At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Wednesday, September 12, 2012

Vancolla Bakery


Di ciputra mall ada lapak kue yang lumayan enak :)) namanya Vancolla. Letaknya ada di east extension, deketan ama Ramayana. Lapaknya udah lama banged sih n cuma satu etalase aja, tapi kue yang ada disitu emang worth to buy. Di etalasenya ada aneka soes, eclair, cone cake, roll cake, kroket n skutel. Ga getu banyak pilihan sih memang. 

Dulu pas adek aku lagi ujian skripsi, para penguji n pembimbing dibawain kue dari sini. Dan katanya, bukannya meratiin eh malah pada ngemil, dibilang 'eh ini kok enak banged beli dimana emang' hahaha.. okeh, brarti, lulus kan :D 

Kalo beli di Vancolla ini aku paling suka soes kejunya. Kemarenan ada pameran UKM di javamall n beli kue soesnya de'Koning, rasa vla-nya tajem banged, tajem perasa buatan maksudnya :|, jadi mnurutku kurang enak, mana kulitnya juga keras. Harga spotongnya pun lebih mahal, skitaran 8000an. 

Tadi di Vancolla beli kue soes keju, kroket kentang n skutel ayam jamur 3 biji smuanya 20rb. Ga tau harga masing-masing berapa :D 


2 comments:

sewa mobil disurabaya said...

wah.. yummy banget tuh kelihatannya..

iklan baris said...

saya juga pingin incip.. :D