At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, March 21, 2012

Malas Tingkat Tinggi



Waktu itu cepet banged berlalu ya, huahhhh.. kayaknya baru kemaren-kemarenan ke Sing n KL, trus tau-tau nyampir ke Bali, eh skarang musti prepare buat ke situ tuhh.. *waktu dan tempat masih dirahasiakan, halaaaaah ;d

Perginya sih seneng, the hardest part-nya adalah pas kebetulan jatah paspor mo abiss, rrrrrghhhhh!! hate it! kapan ya, diberlakukan kebijakan ke luar negri ga usah pake paspor tapi cukup pake KTP ato SIM hahaha

Terakhir kali renew paspor swaktu masih di Kairo, around 2007. Prosesnya sih cepet bener, mana for freeee hehehe.. kalo disini?? jangan harappp.

To do list nya masih ngantre banyak, owhmmyyy.. dan hujan turun hampir tiap hari.

- Fix-in tiket, manage booking (apapun lah sebutannya) .. BELUM!!!
*Ya karna paspor belom di renew :(, sebenernya tu paspor masa berlakunya masih sampe July 2012, tapi jadinya mepet banged sama waktu pergi, n kalo ga salah ada peraturan kalo terbang keluar musti at least masa expire paspor harus 6 bulan sebelomnya. Daripada udah sampe airport ga dibolehin terbang, hahaha.. kan ga lucu!

- Renewing paspor .. BELUM!!!
*Udah tau syarat-syaratnya sih, sayangnya renewing paspor onlen kayaknya ga bisa deh. Mana letak kantor imigrasinya juga jauh bener, belom ngebayangin ribetnya birokrasi dan wajah-wajah para petugas yang kayaknya ngeliat tu sambil tereak "siniiiii, bikin paspor sama saya saja. brani bayar brapa!!!????". Ini pegawai apa calo ya ;c dulu bikin paspor habis 600ribu, padahal harga normalnya saat itu cuma 200ribu, udah 400ribu sendiri keuntungan si pegawai tersebut (goshhh!). Itu juga baru satu orang, coba kalo dalam shari dia dapet 'korban' 1 aja, dikalikan 5 hari dalam seminggu, trus dikalikan 4 minggu, dalam sbulan melebihi gaji pokok berlipat-lipat donk yaaaaaa... awhhhh.

Kesana mo naik trans semarang shelternya juga lumayan jauuuuh, jadi musti jalan beberapa ratus meter juga *plewh, Semarang kalo ga panas kan hujan *mewek.

- Booking hostel .. BELUM!!!
Udah liat-liat sih, mulai dari hostelworld, asiawebdirect sampe agoda. Udah ada yang klik juga keknya, tempet nginepnya para backpacker, tourist area, good reviews n well, affordable price laaah, itu yang utama buat low-budget traveler kan hahaha

- Bikin itinerary .. BELUM!!
Udah browse n baca-baca soal negara ini sih, tempet-tempet apa yang menarik buat dikunjungi *selain si Bhudda ya. Dan itinerary ini bisa dibuat beberapa minggu sbelom keberangkatan sih ya.

Hadoohh, niat pergi ga seeeeeeeehhhhhh :X:C:/:0. Cuaca.. membaiklah, biar ga bikin malassss. Zzzzzz.

Waktu menunjukkan pukul 11 PM, okelah. Nice dream for Me :)!

2 comments:

lempog said...

nice blog, konten menarik buat dibaca.
nyasar disini dari google -_-" malah keasikan baca jd lupa tadi lagi search apa

Maeasti said...

thenkiu :)