At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Thursday, May 25, 2006

My-not to say-WishList Kitchen

I'm so passionate about kitchen. Berharap, suatu hari aku bisa bikin dapur yang mirip-mirip ama gambar-gambar dibawah ini, hope so...but of course, with my own design en style. Kali ini........dapetin contekan-contekannya duluh.


Dapur ini merupakan eklektik antara contemporary-feel en country. Kesannya cozy dan bersih apalagi dilengkapi dengan modern appliances seperti plasma TV, built-in oven en refrigerator. Di bagian tengah ada Island yang nyaman dengan jejeran Stools dari kayu serta kompor di sisi yang berlawanan. Adanya lampu spot yang bertebaran di ceiling bikin dapur ini terasa terang dan hangat. Minusnya......letak antara sink en kompor terlalu berjauhan.


Kesan pertama liat dapur ini, funky n has it's own style. Terlihat sangat sederhana, namun nyaman dengan adanya Island dan worktop berwarna biru yang bikin mata nggak jenuh.
Minusnya........meski keliatan simpel, tapi butuh space yang lumayan luas coz letaknya memanjang en nyatu dengan ruang makan.




Di dapur ini seolah-olah menggambarkan sebuah kesibukan yang bakal terjadi di dapur, hehehe. Everything is reached in hand karna letak antara barang satu dengan yang lain saling berdekatan.
Pilihan warna natural jugha bikin dapur ini berkesan hangat dan nyaman.
Minusnya.........laghi-laghi letak dapur en dining dalam satu ruangan.





Bright......Airy......Clean!!!
Dikelilingi ama jendela yang besar, bikin dapur ini terlihat fresh. Sekilas ngingetin ama dapur-dapur yang ada di cottage dengan display-shelf dan cookery yang simpel.

No comments: