At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Saturday, September 04, 2010

Funny Nightmare



So, kmaren mimpi buruk. Baeknya memang ga diceritakan, kalo mimpi bagus baru gapapa :) Tapi kategori mimpiku kali ini ga buruk-buruk amat, bahkan bisa dibilang aneh. n dalam hadis ga ada keterangan mimpi aneh ga boleh diceritakan mwuehhehe...

Selama ini ya, ga pernah namanya bersinggungan ama partai. Dan knapa aku bilang aneh, karna mimpiku ini berhubungan dengan partai.. eh btw, ada brapa partai sih skarang?? gsshhh I totally forgot, yeah ga penting, yang jelas pas pemilu contrengnya cuman satu kan :D

Biasanya pas kecapean, ato lupa cuci kaki, lupa gosok gigi, n pastinya lupa berdoa, lalu mimpi buruklah aku.

Pas lagi enak-enak tidur, dateng segerombolan orang-orang dari partai P**, dengan lagak kayak perampok bank CIMB Niaga, tenang tapi pasti. Dan aku disuruhlah keluar kamar, ditodong pake senjata laras panjang, disuruh menepi kepojokan. Critanya pilm banged ya wuhahhaha...padahal I swear, aku ga pernah suka thriller movie

Ditengah-tengah todongan, aku coba sms temen trying to inform them kalo partai P** menculik aku, tapi gagal karna keburu ketahuan. Senjata diarahkan ke aku, lalu dengan membentak mreka tanya 'kalian harus nurutin kami, mulai hari ini kalian harus masuk dalam partai kami'

Ewwhh heeee??? masa diculik cuman disuruh ngikut partainya?? ewhh ewwhhh...maksudnya??

Begitulah, namanya juga mimpi, You can't manage how to end your dream :D and my funny nightmare was just end that way, being kidnapped and still dont understand why.. whuahwhahahihih

No comments: