At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Monday, September 06, 2010

Rindu [makan-makan di] Kairo .. part 3



STARBUCKS COFFEE, Okt 07



Smua coffee lover pasti kepengen ke starbucks. Dan aku yang sama sekali ga demen kopi jadi ikut-ikutan pengen tau, kayak apa sih enaknya. Dan karna ga mungkin aku nyobain kopi (karna sama aja kayak nyoba-nyoba minum soft drink yang amat aku benci) so malem itu pilih yang aman-aman aja, pokoknya ga espresso.

Malem itu, in total kita abis tiga minuman. Cappucino, white mocca frappuccino sama iced chocolate. Cappuccino-nya, well aku ga bisa menilai kopi yang enak en recommended itu gimana coz bagi aku smua kopi it's all the same hoeheheh. Frappuccino-nya oke, creamy banged. Ice chocolate-nya so so, rempah-rempahnya kerasa banged, I prefer cinnnabon punya kali yah. Intinya sih aku udah agak-agak lupa soalnya pergi bulan september kmaren, perlu kesana lagi next time.

Yang unforgetable, malem itu blueberry cheesecake-nya yummyyy bangeddd. Lembut, creamy, cheesy ditambah rasa asem dari blueberry, well worth to try.

Ga penting banged review-ku, ga mungkin ngaruh ke rate penjualan di sutaabakusu ini. hiks

COSTA COFFEE, April 08



Coffee shop ini lebih dulu hadir di Mesir daripada Starbucks n Coffeebean. Dari sisi kenyamanan, Costa Coffee terasa lebih cozy dan hangat dengan warna dominasi maroon dan kayu.

Yang aku pesan malam itu coffee mocha with cream seharga 17 EGP sama mocha tiramisu. Weyyy catettt...tiramisu-nya really-really worth to try, perfect, makk nyusss :) dengan harga skitar 15 EGP. Recommended for ya all...

Yang minus malem itu, lagi-lagi hhffffsss para waiter-nya yang ga well educated, super reseee. Mungkin karna kita termasuk species bukan egyptian jadi rasa ingin tau mereka tinggi banged.Tapi plisss duehh, khan pengen ke kafe itu biar nyaman..bukan dijadikan pusat perhatian dan pertanyaan hiks

Kunjungin sitenya di Costa Coffee
Costa Coffee in Nasr City/Heliopolis :
- Abbas El Akkad St.
- City Stars 3rd floor
- 16 El Merghany St.

THE COFFEE BEAN n TEA LEAF, Maret 08



Satu lagi warung kopi franchise yang hadir di Cairo, The Coffee Bean n Tea Leaf. Jadi bagi yang ga suka ngopi bisa ambil alternatif buat minum teh yang jenisnya sangat variatif.Di cafe ini juga disediakan aneka kue baik yang manis atopun savoury, juga kukis n biscotti.

Tempetnya nyaman, mas-masnya juga ramah-ramah sampe kadang overact jadi senyum-senyum mulu sama pengunjungnya whoehehhe. Nuansa marun n kayu bikin suasana warm n cozy, terlihat modern tapi natural. I fall in love with their interiors n how the colors blend together beautifully.

Soal harga ga semahal di starbucks *horaaaaayy*, bahkan jenisnya lebih banyak baik dari beverage ato makanannya. Kukis mulei dari 4 le, cake 9 le, tea 11 le, coffee 9 n cold drinks 13 le. Ice blended Mocha-nya worth to try....

Location :
- City Stars Heliopolis Phase 2, 1st floor
- Cairo Airport, Departure Hall Terminal 2
- Om Kolthoum Tower, 5 Abou El Feda St Zamalek

Sitenya The Coffee Bean

No comments: