At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Saturday, October 09, 2010

Aku Bukan Nensi


Sore-sore, ada pria tanggung -lumayan muda- n bermata agak sipit, masuk ke toko ...

"Sore Mbak Nensi ... gimana mba kabar hari ini?? " si mas bertanya sambil menyodorkan botol kecil pembersih kaca n aluminium

"Owh baek Mas..tapi maaf nama saya bukan Nensi.."

"Ini ada pembersih, bisa buat mbersihin apa aja mulai dari kaca, aluminium dll, Mbak Nensi bisa coba ...."

"Engga dulu deh Mas.. " tersenyum manis sambil ngebatin, namaku kan bukan Nensi

"Diliat dulu Mbak Nensi, bagus barange n itu nanti bisa juga buat mbersihin hanger n rak baju lho mba.."

Mulai bete!!

"Maaf Mas enggak dulu deh kayaknya, masi ada pembersih disini. Dan nama saya bukan Nensiiii...nama saya ...." belom slese ngomong dah dipotong

"O ndak papa nek ndak beli dulu, Mbak Nensi bisa coba aja sapa tau laen kali butuh, tak coba'e ya mba..."

"GAAAA....GA USAHHHHHHHHHH MASSSSSSSSS...DAN NAMA SAYA BUKAN NENSIIIII" rrrrrrrggggghhhhhh

Mas-mas itu langsung kabur, tanpa tau namaku...

No comments: