At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, April 14, 2011

Dapur Cokelat


Life is like a box of chocolates ... You never know what you're gonna get
[Forrest Gump]

Pas ke Surabaya kmaren, saya sempetin mampir ke Dapur Cokelat, karna di Semarang ga ada *manyun. FYI, Dapur Cokelat ini cuman buka di Jakarta n Surabaya.

Tempetnya ada di jl.Biliton which is saya n temen saya Meimei n Fajar sampe muter-muter ga jelas cuman buat nyari jalan Biliton ini hahaha.. n ternyata pas udah sampe, mereka malah tereak, owalaaa kalo sini mah lewat hampir tiap hari.....tibak'o muter-muter. Yeeeeyyy, brapa taun tinggal di Surabaya?? Aku donk baru pertama lewat *plakkkk ;s

Di dalem Dapur Cokelat ini rasanya betaaaahhhhh banged. Suasananya cozy n pastinya bikin mata ga brenti berkedip karna banyaknya truffles, pralines, cakes n aneka snacks kayak lollies n cookies. Saya beli pralines mix-nya yang beratnya kira-kira 100gr seharga IDR 32.500 n 'cuma' isi 9-10 biji [kalo mo beli sekilo juga gapapa buat persediaan sbulan **,]. Isinya bisa kita pilih sendiri dari mulai choco blueberry, almond truffle, white choco dll.. ga apal coz ga dikasi nama, cuman untungnya Mbak-mbak yang jagain friendly banged n mau nerangin satu-satu jenis coklat yang kita pilih. Dikasi tau juga mana yang mengandung alkohol mana yang free so kita ga salah pilih :D

Dan pas itu kebetulan lagi ada promo beli 3 cakes bonus satu, so skalian beli opera cakes, lapis chocoberry n shortcake, bonusnya tiramisu. Oya di Dapur Cokelat sini juga ada cafe-nya cuman kami engga mampir coz udah kenyang banged.

Pralines-nya enak gilaa *drooling. Untungnya juga dibawa pulang ke Semarang engga leleh, saved by dinginnya AC kreta :D .. ah kapan ya Dapur Cokelat buka di Semarang, ato kapan-kapan musti coba deh buat pralines n truffles sendiri mwuhehhee ..

Tapi kalo mo online order, di website nya juga ada. Ahh chocolate makes everyone smile .. :)









No comments: