At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, October 05, 2010

Kafe Pelangi



The important thing is that our day-to-day life should be meaningful, that our attitude should be positive, happy and warm *Dalai Lama*


Beberapa hari ini segalanya sedang tidak berjalan dengan baik. Mood sering berubah, sama kayak cuaca yang kadang panassss banged, hujan biasa sampe hujan super deressss... I feel stuck!!

Ada hal yang cukup bikin terkejut..well, sebenernya udah ngira juga, kalo ada sesuatu yang kurang beres dengan perut ini. Dan yaaaaaa benaaaarrrrrrrrrrr *histeris ...seorang yang sangat pintar dalam mengobati orang (baca; shinse) mengatakan kalo perut saya ini selain infeksi ususnya, letaknya juga ga beres, morat-marit, perlu dibenahi... entahlah, bingung juga menerjemahkan kata2 beliau. Maksudnya letak usus berpindah ke ginjal, n ginjal naek ke liver getoo?? tapi akhirnya saya cukup menyadari, mungkin ini sebab selama bertahun2 saya ga bisa tidur miring, ga bisa tengkurap, kadang tiba-tiba muntah, tiba-tiba diare, n selalu ada rasa aneh di perut kiri...ternyata ada yang salah letak, I mean..bergeser...mmm, begitulah..berasa aneh

Okaylah sekian berita soal kesehatan :D lanjutkan cerita soal wiken kemaren sajahh dahh. So, we went to Pelangi Cafe last sunday..karna hujan juga ga brenti-brenti, so we end up to spend the night at this place..suasananya hangat n cozy.

Pas pertama dateng dulu -its my third visit- aku pikir tempetnya yang cheerful, penuh warna pelangi getu, sesuei dengan namanya :D kan kalo di Kairo ada Rainforest cafe itu bener2 menggambarkan suasana hutan..jadi aku pikir ketika terlintas nama pelangi, adalah bayangan cafe yang berwarna-warni merah kuning ijo whehehe...tar malah dikira playgroup donk aaahhh...

Cafe ini ada indoor n outdoor area-nya. Karna malem itu hujan, n kita lebih pilih yang zona non-smoking jadinya didalem aja. Sbenernya ga ada yang spesial, interiornya minimalis, ada beberapa sofa maroon di bagian kiri ruangan, n kursi2 serta meja bernuansa coklat n woody. Di dinding dipasang beberapa lukisan artsy n beberapa kaca. Di salah satu sudut ditempel flatscreen yang muter lagu2 berirama lembut...lampunya juga temaram, jadi suasananya bener2 cozy n warm :) Dari dalem cafe kita juga bisa bisa ngeliat ke area outdoor n mini pond karna 'hanya' dibatasi oleh kaca massive..

Malem itu kita pesen nasi goreng terasi, brownies, eliana ice cream n cappuccino with chocolate truffle ice cream yang harganya berkisar antara 10ribu-20ribu. Menu-menu laen yang ada di kafe ini beragam, ada ice cream, gelato, coffee, aneka nasi n steak. Ada juga brownies n cheese chiffon cake yang jadi andalan kafe ini..beberapa kali juga dapet bingkisan dari ngaji ato acara aqiqah di komplek, ehhh dikasi sekotak cheese chiffon cake-nya pelangi whiheiheihei...harganya per-cake berkisar antara 25rb-45rb..

Pelangi Cafe letaknya ga jauh dari kampus UNDIP n BPLP, juga RS.Roemani, tepatnya di jalan singosari raya 45 ... di daerah sini juga ada beberapa kafe n tempet nongkrong yang selalu rame tiap malem.

Come..come to this place, ajak-ajak yaaahhhhh *grin







2 comments:

Heru said...

wew.. sapa nih.....

Maeasti said...

pokoke bukan mas Heruuu :P