At bottom every man knows well enough that he/she is a unique being, only once on this earth -Nietzsche-

Daisypath Anniversary tickers

Sunday, April 16, 2006

Only For God



Ya Tuhan
Lembutkanlah Diriku
Dalam Mempermudah Segala Persoalan Yang Sulit
Karna Aku Tahu
Semua Itu Mudah Bagi-Mu
Dan Aku Memohon Kemudahan
Untuk Urusan Dunia dan Akhirat

Ya Tuhan
Curahkan Rahmat dan Ampunan-Mu
Penuhilah Diriku Dengan Kebaikan
Selamatkanalah Diriku Dari Segala Dosa

Ya Tuhan
Jangan Kau Tinggalkan Aku
Dalam Kubangan Dosa
Kecuali Engkaupun Memberikan Ampunan
Dan Jangan Kau Tinggalkan Aku
Dalam Kesempitan
Kecuali Engkaupun Melapangkannya
Jangan Kau Tinggalkan Aku Dalam Kesakitan
Kecuali Engkaupun Memberikan Obatnya
Dan Jangan Kau Tinggalkan Aku
Ketika Aku Sedang Butuh
Kecuali Engkaupun Memenuhinya


No comments: